Kaka: Alquran Bukan Buatan Manusia

Kaka: Alquran Bukan Buatan Manusia

Rabu, 15 Agustus 2012, 10:15 WIB
Kaka: Alquran Bukan Buatan Manusia
Ricardo Kaka saat masih berkostum AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Bagi kelompok pembenci Islam, kitab suci Alquran adalah rekaan baginda Nabi Muhammad SAW. Mereka tidak percaya jika Alquran adalah firman-firman Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu mukjizat Rasulullah. Tapi tidak dengan megabintang Real Madrid, Ricardo Kaka. Meski seorang Nasrani, playmaker asal Brasil itu mengakui keindahan isi Alquran.

“Saat membaca kitab Alquran, kita akan menyadari bahwa ini bukan buatan manusia melainkan sebuah mukjizat,” kata Kaka seperti yang dinukil dari kantor berita Shabestan, Selasa (14/8).

Meski mengakui keagungan Alquran, Kaka tetap seorang pemeluk Kristen yang religius. Tapi, hal itu tidak menghalangi pria 30 tahun itu menghormati agama lain, termasuk Islam.

Belum lama ini, Kaka kepergok sedang mempelajari Islam di sebuah masjid di Timur Tengah. Ia mengaku tertarik mempelajari lebih dalam tentang dunia Islam dan Arab saat berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (baca: Ricardo Kaka Pelajari Islam).

Redaktur: Karta Raharja Ucu
Advertisements