Neo Nazi Serang Sebuah Masjid di Jerman

Neo Nazi Serang Sebuah Masjid di Jerman
SHABESTAN — Sebuah kelompok dari ekstrimis ras Neo Nazi telah melanggar sebuah masjid di Jerman dan melukiskan bentuk salib di permukaan dinding-dindingnya.

Sebuah kelompok dari Neo Nazi di Jerman telah menyerang sebuah masjid yang tengah dalam proses pembangunannya, dan juga menyerang restoran seorang pebisnis muslim. Tindakan ini telah menimbulkan kerugian-kerugian materi pada masjid dan restoran.

Sebuah kelompok tak dikenal telah melukiskan salib-salib di permukaan dinding-dinding sebuah masjid di kota Ahransburg di dekat kota Hanburg yang tengah dibangun oleh Komunitas Budaya Islam Turki.

Penanggung jawab Komunitas Budaya Islam Turki mengatakan, “Masjid ini akan diresmikan pada akhir bulan Mei dan penyerangan ini tidak akan mengubah rencana pembangunan masjid ini.”

Dari sisi lain, orang-orang rasis juga telah menyerang restoran milik seorang Muslim bernama Muhammad Ibad Sayal di kota Gitan di negara bagian Sasunia Jerman dengan melemparkan bahan peledak. Namun beruntung, insiden ini tidak menelan korban jiwa.

Muhammad Ibad Siyal dalam kaitannya dengan masalah ini mengatakan, bahwa restoran ini akan ditutup untuk menghindari kesewenang-wenangan terhadap dirinya dan juga para karyawan.

===============

mau protes ? kesini saja :

Royal Embassy of Germany / Kedutaan Besar Jerman

Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat 10310
Tel (62-21) 390-1750, Fax (62-21) 390-1757
Advertisements