Pendeta inggris Michael, menyatakan, “Hari ini agama Nasrani mengalami banyak kemunduran. Agama Nasrani kurang memberi pengaruh kepada masyarakat, kurang bisa memberi solusi pada keluarga yang sedang rusak, dan sebagainya. Sedangkan Islam dapat menutupi kelemahan yang ada pada agama Nasrani. Sehingga, tak sedikit kaum Nasrani yang masuk Islam lantaran tidak mendapatkan solusi pada agama Nasrani.

Pendeta Inggris: Nasrani Turun, Islam Naik

Fani
Monday, 02 June 2008

Pendeta Michael

Pendeta Michael

Alislamu.com – Pendeta Inggris, Michael, pada Sabtu (31/5), mengingatkan kepada kaum Nasrani di Inggris untuk mewaspadai perkembangan Islam yang sangat pesat. Karena, Islam adalah ancaman yang paling berbahaya bagi agama Nasrani.

Dalam penjelasannya kepada majalah Daily Telegraf pada Kamis (29/5), Pendeta Michael, menyatakan, “Hari ini agama Nasrani mengalami banyak kemunduran. Agama Nasrani kurang memberi pengaruh kepada masyarakat, kurang bisa memberi solusi pada keluarga yang sedang rusak, dan sebagainya. Sedangkan Islam dapat menutupi kelemahan yang ada pada agama Nasrani. Sehingga, tak sedikit kaum Nasrani yang masuk Islam lantaran tidak mendapatkan solusi pada agama Nasrani. Hal ini harus diwaspadai oleh kaum Nasrani, karena ini adalah ancaman.”

Menteri Dalam Negeri Inggris, Jackie Smith, pada kunjungannya ke Pakistan pada bulan April yang lalu menegaskan, sedikitnya dua juta jiwa kaum muslimin di Inggris saat ini. (ism/iso/fani)

http://alislamu.com/index.php?option=com_content&task=view&id=1148&Itemid=38