ARSIP DEBAT ANE DI http://soangsoang.multiply.com bag 3

agamaislam wrote today at 8:42 PM
kebenarandiungkapkan
kebenarandiungkapkan wrote on May 3
BTW, untuk saudara Serbuiff lagi… saya boleh tau anda umur berapa?
jangan2 masih anak ingusan lagi…. LU MAH YANG ANAK INGUSAN OM………asal ngomong,ga pake akal sehat dan budi………..AKAL SAYA SEHAT SEKALI OM DAN SAYA BERBUDI OM……
Kalo mo marah2, u teriak2 aja di atap mesjid pake TOA,……LU AJE OM……. sekalian bantuin pak ustad bin Satan..LU YG SATAN OM… kasian tuh…. suaranya dah serek teriak2 terus….
Apakah Awloh mu budek….ALLAH MAHA MENDENGAR KOK……….. mungkin juga karena Awlohmu tinggalnya di Arab,….ALLATH KAGA DI ARAB OM……..

hmm!!
kebenarandiungkapkan
kebenarandiungkapkan wrote on May 3
Kesia-siaan! Perdebatan dengan seorang yang berpikir tertutup. sampai kapanpun ia tetap begitu, hingga hari penghakiman tiba. Perumpamaan Mat 13:10-16) memang telah digenapi…………..LU YG TERTUTUP HATINYA MASAK MANUSIA DI JADIKAN TUHAN…….

((((untuk saudara serbuiff, pernyataan anda tentang daging babi,dsb, itu bukan dari akal, melainkan dari iman kepercayaan Islam dari Muhammad..KETENTUAN INI DARI ALLAH BUKAN DARI MUHAMMAD…….. Jangan munafik!! akal tidak bisa mengatakan bahwa babi haram!!! kalau anda mengatakan adanya cacing pita dsb, wah….wah…. wah…. anda terlalu naif…… Zaman sekarang mas……uda ga zaman lagi takut sama cacing dsb… Kalau sudah terbukti daging babi tidak berbahaya, anda mau memakannya? saya rasa tidak, karena anda sudah terhipnotis oleh Muhammad bin Satan!!!……LOH INI KETENTUAN DRI ALLAH YG HARUS DIPATUHI OM,BUKAN DARI MUHAMMAD OM………. jika begitunya umat Muslim memandang babi berbahaya bagi kesehatan, mengapa merokok masih halal????wkwkwkwk)))))……….MEROKOK MAKRUK HUKUMNYA OM…….

Mat 13:10-16, berbunyi:
“Maka datanglah murid-muridNya dan bertanya kepadaNya: ‘….TUHAN KOK PUNYA MURID………Mengapa Engkau berkata-kata kepada mereka dalam perumpamaan?’ Jawab Yesus: ‘kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak. Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti. Maka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi:
Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat namun tidak menanggap. Sebab hati bangsa ini telah menebal , dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lahi berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.
Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.”

Yang terpenting adalah kami telah memberitakan Firman Yang Hidup, urusan percaya / tidaknya saudara terhadap pemberitaan kami, itu adalah tanggung jawab anda!….EMNG BETUL OM, ENTE HARUS BERTANGGUNG JAWAB PADA TUHAN YG MAHA ESA KARENA TELAH MEMPERSEKUTUKANNYA DENGAN MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN……
Waktu jugalah yang akan membuktikan kebenaran Allah kepada saudara. Injil Yoh 15:18-19 dengan jelas mengatakan bahwa keinginan dunia berbeda dengan keinginan Allah. Dan kami yang adalah pengikut Kristus, adalah orang-orang pilihan Allah yang menerima karunia keselamatan…..NAGAIMANA ENTE BISA SELAMAT JUSTRU ENTE AKAN DILEMPARKAN KENERAKA KARENA MENUHANKAN YESUS…….
Jadi untuk siapapun yang telah mendengar pengungkapan ini dan apa yang telah anda dengar dari Alkitab, tapi tidak dapat menerimaNya dan percaya kepadaNya, anda jangan bangga karena itu, sebab itu petanda bahwa anda dipenuhi oleh roh iblis(muhammad salah satunya!)…JUSTRU MUHAMMAD MENGOREKSI KESESATAN AJARAN KRISTEN YG MENUHANKAN YESUS OM…….
Bertobatlah sebelum terlambat!…LU YG HARUS BERTOBAT YG TELAH MENUHANKAN YESUS
Siapa yang percaya pada Yesus dan menaruh harapan padaNya, maka ia akan diselamatkan…..LU KAGA AKAN SELAMAT KARENA MENUHANKAN YESUS OM……….BERHENTILAH DARI BERKHAYAL OM……….

agamaislam wrote today at 8:25 PM
ceprotceprot
ceprotceprot wrote on May 3
Serbuiff, kamu tuh longor apa longor sich…?………….LU YG SUPER LONGOR OM……. Tuhanku ya Tuhan ….LALU SIAPE NAMA TUHAN LU OM……dan beribadahku tidak nungging kayak kamu..LU BILANG LU KAGA ADA AGAMA TAPI KOK LU BILANG LU BERIBADAH………. BAGAIMANA CARA LU BERIBADAH SEDANGKAN LU KAGA PUNYA AGAMA ……. DASAR PEMBOHONG + TOLOL…….

nchiedive wrote today at 7:47 AM
Wahai saudara muslim kami;
Assalamu’alaikum warrahmatuLlahi wabarrakatuh…

Kami rasa sangat tidak ada manfaatnya mengomentari “Seonggok Batu” yang jelas-jelas “tidak bisa diajak bicara”, serta tidak pula memahami mana yang haq dan mana yang bathil. Mereka hidup, namun sesungguhnya mereka telah mati sebelum sakratul maut yang sesungguhnya menjemput diri mereka masing-masing. Mereka mungkin sedikit tahu, namun sayangnya dinding tebal serta kekafiran dan kekufuran itu lebih kuat menyelimuti diri mereka. Sesungguhnya itulah yang dimaksudkan oleh Allah Ta’ala, bahwa hati serta pikiran mereka telah dikunci rapat oleh-Nya, dan HANYA Allah Ta’ala pula yang dapat membuka itu melalui pintu Hidayah-Nya. InsyaAllah…

Jadi alangkah bijaksananya jika memang mereka benar-benar ingin mencari Kebenaran Yang Hakiki itu, silakan tunjukan jati diri kalian masing-masing (baik Muslim maupun Kafir) melalui sebuah FORUM TERBUKA. Nah dari sana marilah kita diskusikan segala hal yang mungkin selama ini mengganjal, dan untuk itu marilah gunakan pikiran yang waras serta hati yang tenang, karena “paling tidak” diantara kita adalah sama2 MANUSIA yang tidak boleh saling menyakiti.
(bukankah demikian ajaran Islam, dan kami rasa Nasrani pun mengajarkan yang sama untuk hal itu…).

Mohonlah kiranya dipertimbangkan saran dari kami ini, ketimbang hanya sekadar berdiskusi dengan “LAYAR MONITOR” di depan kita masing-masing!?
Bukankah itu hanyalah kesia-siaan dan tidak ada titik temunya…waLlahu’alam bis shawab.

JazakumuLlah khairan katsiiro
Wassalamu’alaikum warrahmatuLlahi wabarrakatuh.
NchiedIVe dan Islam Menjawab (http://islammenjawab.multiply.com/)

kebenarandiungkapkan wrote on May 3
BTW, untuk saudara Serbuiff lagi… saya boleh tau anda umur berapa?
jangan2 masih anak ingusan lagi…. asal ngomong,ga pake akal sehat dan budi
Kalo mo marah2, u teriak2 aja di atap mesjid pake TOA, sekalian bantuin pak ustad bin Satan…. kasian tuh…. suaranya dah serek teriak2 terus….
Apakah Awloh mu budek… mungkin juga karena Awlohmu tinggalnya di Arab, jadi harus teriak2 dan menghadap ke Hajar Aswad

hmm!!

kebenarandiungkapkan wrote on May 3
Kesia-siaan! Perdebatan dengan seorang yang berpikir tertutup. sampai kapanpun ia tetap begitu, hingga hari penghakiman tiba. Perumpamaan Mat 13:10-16) memang telah digenapi.

((((untuk saudara serbuiff, pernyataan anda tentang daging babi,dsb, itu bukan dari akal, melainkan dari iman kepercayaan Islam dari Muhammad. Jangan munafik!! akal tidak bisa mengatakan bahwa babi haram!!! kalau anda mengatakan adanya cacing pita dsb, wah….wah…. wah…. anda terlalu naif…… Zaman sekarang mas……uda ga zaman lagi takut sama cacing dsb… Kalau sudah terbukti daging babi tidak berbahaya, anda mau memakannya? saya rasa tidak, karena anda sudah terhipnotis oleh Muhammad bin Satan!!! jika begitunya umat Muslim memandang babi berbahaya bagi kesehatan, mengapa merokok masih halal????wkwkwkwk)))))

Mat 13:10-16, berbunyi:
“Maka datanglah murid-muridNya dan bertanya kepadaNya: ‘Mengapa Engkau berkata-kata kepada mereka dalam perumpamaan?’ Jawab Yesus: ‘kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak. Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti. Maka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi:
Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat namun tidak menanggap. Sebab hati bangsa ini telah menebal , dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lahi berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.
Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.”

Yang terpenting adalah kami telah memberitakan Firman Yang Hidup, urusan percaya / tidaknya saudara terhadap pemberitaan kami, itu adalah tanggung jawab anda!
Waktu jugalah yang akan membuktikan kebenaran Allah kepada saudara. Injil Yoh 15:18-19 dengan jelas mengatakan bahwa keinginan dunia berbeda dengan keinginan Allah. Dan kami yang adalah pengikut Kristus, adalah orang-orang pilihan Allah yang menerima karunia keselamatan.
Jadi untuk siapapun yang telah mendengar pengungkapan ini dan apa yang telah anda dengar dari Alkitab, tapi tidak dapat menerimaNya dan percaya kepadaNya, anda jangan bangga karena itu, sebab itu petanda bahwa anda dipenuhi oleh roh iblis(muhammad salah satunya!)
Bertobatlah sebelum terlambat!
Siapa yang percaya pada Yesus dan menaruh harapan padaNya, maka ia akan diselamatkan.

whackme wrote on May 3
Soang’s posting is not even close to cruel. If Soang believe in God, then it is his duty to tell the truth about islam. Islam is nothing more than a bunch of useless mumbo jumbo uttered by a crazy narcist sex crazed megalomaniac arab who self proclaimed as prophet about 1400 years ago. If those useless mumbo jumbo says nothing about us who don’t believe in muhamek then it is fine. But those mumbo jumbo ordered its believers TO KILL us who don’t believe. When our lives is at stake then it becomes our duty to expose this so called “religion of peace”.

To everyone who still wants to believe that islam is sooooooo peaceful, fine, it is your call. But when those so called believers of the so called “religion of peace” come to sever your head from your body don’t say that we didn’t tell you. Peace? Yeah right. The price is we the kafirs, put to rest in pieces.

veruspius wrote on May 3
Mr.Soang…I know little about indonesian and malay language…and i dont believe in god either…but as a person that believe in God…your posting si so cruel soang. I dont understand..why such a person that believe in god like you, can do so indecent things like just what you did to other beliefer.

ceprotceprot wrote on May 3
Serbuiff, kamu tuh longor apa longor sich…? Tuhanku ya Tuhan dan beribadahku tidak nungging kayak kamu…cukup dalam hai aja selesai dah…

eh stop nungging nya donk…biar gak dongok gitu

serbuiff wrote on May 3
UNTUK ceprat ‘”PENGECUT ” ceprot

serbuiff
serbuiff wrote on Apr 24

serbuiff
serbuiff wrote on Mar 31

ceprotceprot wrote on Mar 29
He longor….HE LONGOR JUGA
Tuhanku bukan Allah WTSmu…LALU SIAPA OM ? ……JAWAB KALAU BERANI !!!..JANGAN NGELES LAGI DAN BAGAIMANA CARA ANDA BERIBADAH KEPADANYA ….JAWAB KALAU BERANI !!!! ………DITUNGGU !!!……………

HE,HE SAMPE SEKARANG KAGA BERANI TUH NJAWAB PERTANYAAN ANE …..EMANG KEBUKTI KOK CEPRATCEPROT ITU PENGECUT…..JADI EMANG BENAR OMONGAN GUE KEBANYAKAN GEMBONG IFF ITU KUMPULAN ORANG2 PENGECUT, MASAK PERTANYAAN ANE SEPERTI ITU KAGA BERANI DIJAWAB…..MIRIP ANAK KECIL AJE .DASAR PENGECUT…….LU MAH KAGA LAYAK DEBAT DENGAN ANE.,WAHAI PENGECUT…….PULANG AJE KE RUMAH BANTU BINI NYUCI BAJU……JAWAB DONG KALU LU EMANG MENGANGGAP DIRIMU BENAR……

serbuiff wrote on May 3
kebenarandiungkapkan wrote on May 1
baik, saya akan menjawab lagi.
pernyataan anda barusan adalah pernyataan dari pihak(pengertian) Islam. Memang itu-lah yang dibuat Muhammad……BUKAN MUHAMMAD OM TAPI ALLAH……..
mengenai Yesus adalah makhluk ciptaan Allah, dan pernyataan anda yang berbunyi Allah menjelma menjadi manusia(ngapain repot2)? disinilah sudah ada kesalahpahaman. Anda tentu tidak dapat mengerti karena anda sudah didoktrin sejak kecil, sehingga anda begitu mendewa-dewakan akal!…APE KAGA KEBALIK ENTE YG SUDAH DIDOKTRINASI SEJAK KECIL TENTANG DOGMA TRINITAS OM ?……

anda menulis, “YESUS LAHIR SEJAK PERMULAAN SEGALA ABAD , LOGIKA DARI MANA ITU OM ?”, semua bukti ini adalah Yesus yang mengatakannya sendiri. Yesus memang terlahir menjadi manusia sejak tahun 4 SM. Tapi Ia sudah lebih ada sejak Abraham bahkan permulaan zaman. Ia adalah Alfa dan Omega…….YAH ITULAH BUKTI AJARAN AGAMA ENTE KAGA MASUK AKAL SAMA SEKALI OM….AGAMA KAYAK GINI MASIH ANDA BANGGA2KAN ?…
Jika anda begitu mendewakan akal, sekarang saya bertanya, BUKTIKAN bahwa daging babi itu haram untuk dimakan!.LOH BANYAK PENELITIA BAHWA KANDUNGAN DAGING DAN LEMAK BABI TIDAK BAIK UNTUK DIMAKAN OM…..LIHAT : Southern California InFocus – Israel’s UN ambassador calls Jimmy Carter ‘a bigot’
powered by

Sunday, April 27, 2008
Makan Daging Babi, Cacing Masuk Di Otak
Para dokter Amerika berhasil mengeluarkan cacing yang berkembang di otak seorang perempuan, setelah beberapa waktu mengalami gangguan kesehatan yang ia rasakan setelah mengkonsumsi makanan khas meksiko yang terkenal berupa daging babi, hamburger (ham = babi, sebab aslinya, hamburger adalah dari daging babi, dan ketika dipasarkan di negara muslim diganti dengan daging sapi -pent).

Sang perempuan menegaskan bahwa dirinya merasa capek-capek (letih) selama 3 pekan setelah makan daging babi. Dan para dokter di rumah sakit “May Clinics” di negara bagian “Arizona” telah melakukan pembedahan terhadapnya di rumah sakit tersebut setelah mereka berhasil mengetahui “adanya rasa sakit” di bagian otak karena adanya cacing yang tumbuh di dalamnya. Dan akhirnya para dokter memberitahukan bahwa mereka harus melakukan operasi secepatnya untuk bisa mengobati sang perempuan tersebut.

Para dokter menegaskan bahwa makanan daging babi yang terkenal itu telah dikonsumsi oleh sang perempuan AS di Meksiko, dan mengandung cacing yang dikenal dengan nama “taenia solium” yaitu cacing yang masuk ke dalam tubuh manusia dari jalan makanan yang tidak sempurna ketika dimasak.

Josef Seirphin, salah seorang dokter perempuan di rumah sakit tersebut menjelaskan bahwa telur cacing menempel di dinding usus pada tubuh sang perempuan tersebut, kemudian bergerak bersamaan dengan peredaran darah sampai ke ujungnya, yaitu otak. Dan ketika cacing itu sampai di otak, maka ia menyebabkan sakit yang ringan pada awalnya, hingga akhirnya mati dan tidak bisa keluar darinya. Hal ini menyebabkan dis-fungsi yang sangat keras pada susunan organ di daerah yang mengelilingi cacing itu di otak.

Down Piesira mengatakan, “Sesungguhnya pendapat yang mengatakan adanya cacing di dalam otak terasa sangat asing ….sangat mengagetkan sekali ketika aku menemukan mereka merasakan sakit di bagian otaknya, dan keluarlah cacing dari otaknya. Kejadian ini adalah kejadian besar yang menyakitkan.”

Akhirnya, sang perempuan menerima untuk dioperasi –kejadian ini terjadi pada sepekan yang lalu (laporan ini ditulis pada tanggal 14 April 2001M-pent)– dalam waktu 6 jam berturut-turut untuk mengeluarkan cacing yang ada di dalam otak kepalanya. Dan para dokter melakukan pembiusan lokal, dimana sang perempuan harus dalam keadaan sadar dan bisa berfikir ketika dioperasi, sebab hal itu dilakukan diorgan yang sangat vital, yaitu otak; dan harus diajak bicara selama operasi sehingga operasi itu tidak membawa efek samping sedikitpun terhadap otak perempuan itu. Pada akhirnya, para dokter menemukan satu ekor cacing yang sudah rusak dan mengeluarkannya tanpa ada satu dampak negatif pun.

Josef Seirphin, dokter perempuan yang mengetuai pengobatannya, mengatakan, “Ini adalah kejadian yang sangat beruntung, sebab kami belum pernah menemukan di otaknya selain satu cacing saja.”

Josef Seirphin pun kini bergegas mengobatinya. Dan para dokter menegaskan bahwa mereka butuh waktu untuk memonitor kesehatannya untuk mengembalikan kesehatannya selama 6 bulan. Dan hal itu sampai kini masih menyebabkan sang perempuan mengalami gejala aneh dan kesulitan lainnya.

Penyakit-penyakit Daging Babi

Para dokter menegaskan bahwa penyakit-penyakit “cacing pita” merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang terjadi melalui konsumsi daging babi. Ia berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar 1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

Ketika seseorang mengkonsumsi daging babi, maka larva yang ada di dalamnya akan menjadi cacing dalam perut manusia. Cacing ini akan menyebabkan seseorang merasa lemah, letih. Dan kekurangan vitamin B-12 yang menyebabkan terjadinya kekurangan darah, terkadang bisa menyebabkan munculnya penyakit pada syaraf otak, semisal dis-fungsi syaraf pusat. Larva-larva pada sebagian keadaan bisa mencapai otak dan menyebabkan terjadinya “sawan” atau naiknya tekanan dalam syaraf, pusing yang sangat, atau bahkan bisa menyebabkan lumpuh.

Dan mengkonsumsi daging babi yang tidak sempurna di masak juga menyebabkan adanya cacing rambut. Ketika cacing ini sampai di usus 12 jari, maka akan keluar larva yang sangat banyak setelah 4 atau 5 hari dan kemudian masuk ke dalam dinding lambung. Kemudian ia masuk ke dalam darah, kemudian masuk ke sebagian besar jaringan organ tubuh. Larva kemudian berjalan persendian dan menjadi besar Maka orang tersebut akan menderita sakit seperti nyeri otot yang sangat. Terkadang penyakit itu berkembang hingga terjadi dis-fungsi kerja otak, dis-fungsi otot jantung dan paru-paru, ginjal, syaraf pusat. Dan terkadang penyakit ini bisa menyebabkan kematian, dan ini kecil persentasenya.

Maha benar Allah yang telah berfirman:
Hanya saja diharamkan atas kalian bangkai, darah, daging babi, dan hewan yang disembelih untuk selain Allah. Maka siapa yang dalam keadaan terpaksa sedangkan ia tidak menginginkannya lagi tidak melampaui batas maka tidak ada dosa atasnya. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang(Q.S. Al-Baqarah: 173)

SUMBER : http://sains-agama-islam.blogspot.com/2008/04/makan-daging-babi-cacing-masuk-di-otak.html

LIHAT LAGI :

28 November 2006 4:37 am
PENEMUAN SAINTIFIK TENTANG BAHAYA BABI
Posted on Fri 02 Dec 2005 by MiraKimura (178 reads)
Allah berfirman di dalam Al-Quran: “Sesungguhnya Allah mengharamkan kepadamu bangkai, darah dan daging babi.” (Surah Al-Baqarah ayat 173) Dengan dalil ini jelaslah kepada kita bahawa daging babi dan produk-produknya diharamkan oleh Allah secara mutlak ke atas umat Islam. Setiap perkara yang diharamkan Allah pasti mempunyai sebab dan rahsianya.
Penyakit Dan Jangkitan Daripada Babi
Daniel S. Shapiro, M.D., Pengarah Clinical Microbiology Laboratories, Boston Medical Center, Massachusetts dan juga merupakan Penolong Profesor Perubatan di Pathology and Laboratory Medicine, Boston University School of Medicine, Massachusetts, merumuskan terdapat lebih daripada 25 penyakit yang boleh di jangkiti dari babi.243 Di antaranya ialah:
• Anthrax
• Ascaris suum
• Botulism
• Brucella suis
• Cryptosporidiosis
• Entamoeba polecki
• Erysipelothrix shusiopathiae
• Flavobacterium group IIb-like bacteria
• Influenza
• Leptospirosis
• Pasteurella aerogenes
• Pasteurella multocida
• Pigbel
• Rabies
• Salmonella cholerae-suis
• Salmonellosis
• Sarcosporidiosis
• Scabies
• Streptococcus dysgalactiae (group L)
• Streptococcus milleri
• Streptococcus suis type 2 (group R)
• Swine vesicular disease
• Taenia solium
• Trichinella spiralis
• Yersinia enterocolitica
• Yersinia pseudotuberculosis
Kajian yang dibuat oleh Alix Fano (M.A.), Murry J. Cohen (M.D.), Marjorie Cramer (M.D.,F.A.C. S.), Ray Greek (M.D.), dan Stephen R. Kaufman (M.D.) mendapati antara penyakit-penyakit ini ada yang boleh membawa maut, sebagai contoh leptospirosis. Ia boleh menyebabkan kerosakan hati dan buah pinggang.
Babi Dan Pandangan Tokoh-Tokoh Perubatan China
Orang-orang Cina banyak membuat pengamatan dan kajian tentang babi dan sesetengah pandangan mereka dibukukan untuk pengetahuan umum. Sebagai contoh dalam sebuah Jurnal Kesihatan Cina yang amat terkenal suatu ketika dahulu iaitu Yan Show Tan disebutkan, “Di saat kematian, perasaan takut akan memasuki hati babi dan nafasnya yang terakhir memasuki hempedunya. Semua daging adalah berkhasiat melainkan daging babi. Jangan makan dagingnya.”
Di zaman Dinasti Tang terdapat seorang tabib yang amat terkenal bernama Sun See Mao. Beliau hidup sampai ke umur 100 tahun dan mengarang sebuah buku yang bertajuk Sheh Shen Lu (Catatan-Catatan Kesihatan). Di antara isi-isinya ialah, “Daging babi merangsang penyakit-penyakit lama, menyebabkan kemandulan, penyakit sakit tulang dan asma.”
Di zaman Dinasti Ming pula, terdapat seorang tabib yang bernama Lee Shih Ch’en. Beliau amat dihormati dan mengarang 50 jilid buku-buku perubatan atau Materia Medica dan berhubung daging babi beliau berkata, “Ia boleh mendatangkan kesan berbahaya.”
Secara umumnya tokoh-tokoh China zaman dahulu melarang seseorang memakan daging babi disebabkan pelbagai kemudaratan yang boleh menimpa ke atas manusia yang memakannya.
Virus-Virus Baru Keluaran Babi
Jangkitan kuman virus influenza pada tahun 1918 telah membunuh lebih kurang 20 juta manusia di seluruh dunia. Ada yang menganggarkan mangsa-mangsanya yang sebenarnya berjumlah 40 juta orang. Mengikut beberapa kajian, kuman virus yang menyebabkan epidemik ini datang dari babi-babi di Amerika. Ia menjangkiti tentera-tentera Amerika pada Perang Dunia I dan tentera-tentera ini kemudiannya membawa dan menyebabkan jangkitan di negara-negara lain. Kajian ke atas spesimen-spesimen mangsa menunjukkan, punca wabak ini adalah daripada kuman virus yang datangnya daripada babi.
Alix Fano, pengarang buku Lethal Laws – Animal Testing, Human Health and Environmental Policy, merangkap Pengarah Medical Research Modernisation Committee mengesahkan, kuman-kuman virus dari babi mampu berubah dan menjadi lebih berbahaya (mutations) dari masa ke semasa. Pada bulan Mac, 1997, ahli-ahli sains Britain melaporkan penemuan kuman berbahaya retroviruses PERVS dari babi. Virus ini membiak di dalam tabung uji yang mempunyai sel-sel buah pinggang manusia dan ia merebak melalui cecair yang ada pada tubuh manusia dan ini menyebabkan ia mudah menjangkiti orang lain.
Pada bulan November, 1997, Dr. Robin Weiss dari Chester Beatty Laboratory, London mengesahkan kewujudan virus PERV di dalam babi. Penemuan ini menyebabkan Kerajaan British mengharamkan kesemua aktiviti pembedahan pemindahan alat / organ dari babi kepada manusia. Pada bulan Ogos 1997, pakar-pakar sains dari Australia menemui satu lagi virus baru yang menjangkiti babi sebelum menyerang manusia. Ia amat berbahaya kepada manusia dan belum pernah ditemui sebelum ini dan dikenali sebagai virus menangle dari kumpulan paramyxovirus.
Secara umumnya, sejak tahun 1997, ahli-ahli sains menemui beberapa kuman virus keluaran babi yang boleh menjangkiti manusia. Kuman-kuman ini belum pernah ditemui sebelum ini, antaranya ialah,
• Porcine Torovirus.
• Porcine Rotavirus (Variant 4F).
• PRRS (Porcine Reproductive and Respiratory Syndrome Virus).
• H3N2 Swine Flu Virus.
Babi Mengubah Virus Ke Tahap Berbahaya
Dalam Journal of Virology 1997 dilaporkan kajian yang dilakukan oleh 12 orang pakar-pakar sains yang dipimpin oleh Dr. Yoshihiro Kawaoka dari Universiti Wisconsin. Penemuan mereka jelas menunjukkan pada kerongkong babi terdapat sel-sel tertentu yang mampu mengubah pelbagai kuman virus kepada bentuk yang berbahaya. Pakar-pakar sains menganggap babi sebagai mixing vessel atau ‘tempat pelbagai kuman bertakung sebelum diubah ke bentuk yang berbahaya.’ Mengikut kajian itu juga virus binatang yang biasanya tidak menjangkiti manusia akan bertukar menjadi kuman yang berbahaya yang boleh menjangkiti dan membunuh manusia, selepas melalui perubahan di dalam babi. Penemuan ini mampu memberi jawapan kepada punca empat wabak penyakit demam selesema flu yang menyerang dan membunuh jutaan manusia pada abad ini. Ia bermula dengan serangan Spanish flu pada tahun 1918, diikuti dengan Asian flu pada tahun 1957, Hong Kong flu 1968 dan Russian flu pada tahun 1977. Kajian-kajian oleh ahli-ahli sains menunjukkan kuman-kuman pembunuh ini dikeluarkan oleh babi sebelum menjangkiti manusia sejagat, terutamanya wabak pada tahun 1918.
Tambahan dari itu, BBC News Online bertarikh 29 Oktober, 1999 melaporkan virus babi menjadi punca berlakunya wabak yang paling teruk dalam sejarah dunia moden pada tahun 1918. Ahli-ahli sains juga mendapati wabak yang menyerang Hong Kong baru-baru ini juga berkemungkinan besar berpunca dari virus babi.
Mengikut Dr. Virginia Hinshaw, Dekan di Graduate School Universiti Wisconsin-Madison, virus sentiasa berubah kepada bentuk yang lain dan babi merupakan satu takungan yang mampu mengubah virus flu kepada bentuk yang lain itu. Yang membimbangkan ialah, sistem pertahanan manusia tidak mampu menangkis serangan dari virus-virus ini.
Tambahan dari itu, terdapat virus dari keluarga HIV yang wujud di dalam babi. Virus ini di bawa oleh DNAnya dan ia tidak boleh dipisahkan. Profesor Robin Weiss, seorang pakar dalam bidang virologi dari Institut Kajian Kanser, London berkata, ” Babi mempunyai banyak kuman virus. Salah satu masalah yang perlu kita hadapi ialah babi mempunyai kuman retrovirus yang boleh menjangkiti manusia. Ia tidak dapat dibuang dari babi kerana ia dibawa oleh benih DNAnya. Retrovirus ini adalah dari keluarga yang sama dengan kuman HIV.”
Babi Dengan Masalah Yang Berterusan
Sejak dari zaman dahulu lagi tokoh-tokoh tabib China dari Dinasti Tang dan Ming mengingatkan manusia tentang bahaya daging babi. Kemudian pada abad kedua puluh, terutamanya di sekitar tahun 50an, dunia dikejutkan dengan cacing trichina dari babi yang menjadi penyebab kepada penyakit trichinusis. Tidak ada ubat yang boleh membunuhnya ketika itu. Di Amerika, amaran terpaksa dikeluarkan tentang bahaya memakan daging babi, sebagai contoh, amaran yang dikeluarkan oleh Dr. Glen Shepard dalam Washington Post bertarikh 31 Mei 1952. Pada hari ini, masalah trichinusis telah dapat diatasi namun timbul pula kuman-kuman baru seperti virus flu yang lebih berbahaya yang boleh menyebabkan wabak yang membunuh di seluruh dunia. Apabila Allah mengharamkan sesuatu, ia pastinya suatu yang keji dan memudaratkan.
Note: (Diterbitkan dalam Majalah i bagi bulan Ogos, 2004, terbitan Karangkraf)
Nukilan,
Dr. Danial bin Zainal Abidin (M.B.Ch.B., Universiti Alexandria)
Pengarah Urusan Danial Zainal Consultancy (M) Sdn. Bhd. dan
Penulis bagi PTS Publications & Distributors Sdn Bhd
Best Wishes
Shiek Mohamed Rafee
Production Engineering Department,
Clarion Malaysia Sdn Bhd.
Crystal Precision Malaysia Sdn Bhd.
Phase 3, Free Industrial Zone,
Bayan Lepas 11900 Penang,
Malaysia
SUMBER : http://xaliem.blogs.ie/category/info/penyakit/

LIHAT LAGI :
Hikmah Pengharaman Babi
oleh Syeikh Fauzi Muhammad Abu Zaid
Hal ini penting untuk diketahui, terutama oleh pemuda-pemuda kita yang sering pergi ke negara-negara Eropa dan Amerika, yang menjadikan daging babi sebagai makanan pokok dalam hidangan mereka.

Dalam kesempatan ini, saya sitir kembali kejadian yang berlangsung ketika Imam Muhammad Abduh mengunjungi Perancis. Mereka bertanya kepadanya mengenai rahasia diharamkannya babi dalam Islam. Mereka bertanya kepada Imam, “Kalian (umat Islam) mengatakan bahwa babi haram, karena ia memakan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, dan proses sterilisasi yang mencukupi. Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya.?”
Imam Muhammad Abduh tidak langsung menjawab pertanyaan itu, dan dengan kecerdikannya beliau meminta mereka untuk menghadirkan dua ekor ayam jantan beserta satu ayam betina, dan dua ekor babi jantan beserta satu babi betina.

Mengetahui hal itu, mereka bertanya, “Untuk apa semua ini?” Beliau menjawab, “Penuhi apa yang saya pinta, maka akan saya perlihatkan suatu rahasia.”

Mereka memenuhi apa yang beliau pinta. Kemudian beliau memerintahkan agar melepas dua ekor ayam jantan bersama satu ekor ayam betina dalam satu kandang. Kedua ayam jantan itu berkelahi dan saling membunuh, untuk mendapatkan ayam betina bagi dirinya sendiri, hingga salah satu dari keduanya hampir tewas. Beliau lalu memerintahkan agar mengurung kedua ayam tersebut.

Kemudian beliau memerintahkan mereka untuk melepas dua ekor babi jantan bersama dengan satu babi betina. Kali ini mereka menyaksikan keanehan. Babi jantan yang satu membantu temannya sesama jantan untuk melaksanakan hajat seksualnya, tanpa rasa cemburu, tanpa harga diri atau keinginan untuk menjaga babi betina dari temannya.

Selanjutnya beliau berkata, “Saudara-saudara, daging babi membunuh ‘ghirah’ orang yang memakannya. Itulah yang terjadi pada kalian. Seorang lelaki dari kalian melihat isterinya bersama lelaki lain, dan membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan seorang bapak di antara kalian melihat anak perempuannya bersama lelaki asing, dan kalian membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan was-was, karena daging babi itu menularkan sifat-sifatnya pada orang yang memakannya.”

Kemudian beliau memberikan contoh yang baik sekali dalam syariat Islam. Yaitu Islam mengharamkan beberapa jenis ternak dan unggas yang berkeliaran di sekitar kita, yang memakan kotorannya sendiri. Syariah memerintahkan bagi orang yang ingin menyembelih ayam, bebek atau angsa yang memakan kotorannya sendiri agar mengurungnya selama tiga hari, memberinya makan dan memperhatikan apa yang dikonsumsi oleh hewan itu. Hingga perutnya bersih dari kotoran-kotoran yang mengandung bakteri dan mikroba. Karena penyakit ini akan berpindah kepada manusia, tanpa diketahui dan dirasakan oleh orang yang memakannya. Itulah hukum Allah, seperti itulah hikmah Allah.

Ilmu pengetahuan modern telah mengungkapkan banyak penyakit yang disebabkan mengkonsumsi daging babi. Sebagian darinya disebutkan oleh Dr. Murad Hoffman, seorang Muslim Jerman, dalam bukunya “Pergolakan Pemikiran: Catatan Harian Muslim Jerman”, halaman 130-131: “Memakan daging babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat menyebabkan meningkatnya kandungan kolestrol dan memperlambat proses penguraian protein dalam tubuh, yang mengakibatkan kemungkinan terserang kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rematik. Bukankah sudah kita ketahui, virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang pada musim panas karena medium babi?”

Dr. Muhammad Abdul Khair, dalam bukunya Ijtihâdât fi at Tafsîr al Qur’an al Karîm, halaman 112, menyebutkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh daging babi: “Daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan cacing trachenea lolipia. Cacing-cacing ini akan berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi tersebut. Patut dicatat, hingga saat ini, generasi babi belum terbebaskan dari cacing-cacing ini. Penyakit lain yang ditularkan oleh daging babi banyak sekali, di antaranya:

1. Kolera babi. Yaitu penyakit berbahaya yang disebabkan oleh virus
2. Keguguran nanah, yang disebabkan oleh bakteri prosillia babi.
3. Kulit kemerahan, yang ganas dan menahun. Yang pertama bisa menyebabkan kematian dalam beberapa kasus, dan yang kedua menyebabkan gangguan persendian.
4. Penyakit pengelupasan kulit.
5. Benalu eskares, yang berbahaya bagi manusia.

More >>
(0) Komentar
Babi dan Flu Burung
Babi Penyebab Flu Burung menjadi Ganas
Virus flu burung (H5N1) sebenarnya tidak terlalu berbahaya ketika menular melalui ayam atau binatang lain. Tetapi setelah mengidap di tubuh babi, maka virus itu akan mengalami mutagenik menjadi ganas dan bisa membahayakan manusia.
Hari-hari ini perhatian masyarakat tersedot kepada wabah flu burung yang mengganas lagi di beberapa daerah. Kasus ini semakin memanas ketika Iwan Siswara, seorang warga Tangerang, beserta dua orang anaknya meninggal dunia akibat virus flu burung. Kepastian penyebab kematian itu diketahui melalui hasil analisa laboratorium rujukan WHO di Hongkong. Kematian tersebut merupakan korban meninggal pertama akibat flu burung di Indonesia.
Sebelumnya kasus flu burung pernah menyerang beberapa peternakan ayam di Jawa dan Sulawesi. Sudah banyak ternak unggas dimusnahkan untuk mencegah penyebaran virus itu. Sejauh ini memang belum diketahui adanya korban jatuh pada manusia akibat flu burung tersebut, sampai terjadilah kasus yang menimpa keluarga Iwan Siswara. Mengapa flu burung yang sudah cukup lama dikenal itu tiba-tiba memakan korban?
Faktor Babi
Kasus serupa sebenarnya sudah terjadi di beberapa negara lain, seperti Thailand dan Cina. Pada awalnya flu burung yang menyerang ternak unggas itu memang tidak membahayakan jiwa manusia. Namun ketika virus tersebut masuk dan menyerang babi, maka ceritanya menjadi lain. Virus itu kemudian berubah ganas dan menyerang manusia hingga memakan korban.
Babi memang sudah ditakdirkan menjadi binatang yang unik dalam kehidupan ini. Struktur gennya sangat antik dan mampu beradaptasi mulai dengan makhluk paling sederhana, seperti virus, hingga makhluk paling tinggi, yaitu manusia. Ia dapat menggantikan jantung manusia untuk keperluan transplantasi. Hewan atau makhluk hidup lain tidak ada yang bisa bertahan dan mampu menggantikan organ manusia. Hanya babilah yang hingga kini diakui mampu menggantikan organ manusia tersebut.
Di saat yang sama babi bisa menjadi vektor bagi virus, makhluk hidup yang paling sederhana, untuk bermutasi dan mengalami perubahan gen, sehingga menjadi lebih ganas dan berbahaya. Virus influensa sebenarnya sangat banyak jenisnya di dunia ini. Makhluk tersebut senantiasa mengalami perubahan genetik dari waktu ke waktu. Perubahan tersebut dapat terjadi secara alami, akibat rekayasa manusia, maupun perubahan karena adanya faktor luar. Aspek yang ketiga inilah yang biasanya terjadi dan memunculkan jenis-jenis virus baru secara cepat.
Pada awalnya flu tidak terlalu berbahaya bagi manusia. Ia hanya menimbulkan gejala demam, batuk dan pilek. Dalam beberapa hari siklus hidup virus itu akan berakhir dan gejala-gejala yang timbul tersebut akan berhenti. Namun virus flu tersebut kemudian mengalami perubahan genetik menjadi jenis-jenis baru yang lebih kuat. Oleh karena itu maka muncullah flu Singapura, flu burung, flu Jerman dan sebagainya.
Kini dengan perantaraan babi sebagai vektor, flu burung tersebut menjadi lebih ganas lagi. Jika virus ganas tersebut dibiarkan menyebar, maka korban-korban berikutnya akan segera berjatuhan. Virus sangat mudah menyebar ke segenap penjuru melalui angin dan udara yang kita hirup. Apa jadinya jika virus tersebut lebih ganas dari biasanya?

More >>
(0) Komentar
Keharaman Babi
Oleh Prof.Dr.Aisjah Girindra
Pemanfaatan babi hukumnya haram, baik atas daging, lemak, maupun bagian-bagian lainnya. Firman Allah SWT dalam QS.5:3 mengharamkan konsumsi bangkai, darah, dan daging babi. Demikian juga dengan firman-Nya dalam QS.6:145 dan QS.16.115, mengharamkan konsumsi bangkai, darah, dan daging babi. Dalil-dalil pada beberapa ayat ini merupakan nash yang jelas, yang menegaskan tentang keharaman, antara lain mengkonsumsi babi. Al-Qur’an menggunakan kata lakhma (daging) karena sebagian besar pengambilan manfaat dari babi adalah daging. Selain itu, dalam daging babi selalu terdapat lemak. Kendati Al-Qur’an menggunakan kata lakhma, pengharaman babi bukan hanya dagingnya. Tetapi seluruh tubuh hewan babi. Pandangan ini sesuai dengan kaidah ushul fiqh: min dzikri’l-juz I wa iradati’l kulli. Artinya yang disebutkan sebagian dan dikehendaki seluruhnya.

Bahwa daging babi mengandung cacing pita (taenia solium), hampir semua orang sudah mengenalnya. Ternyata tidak hanya itu bahaya yang mengancam pemakan babi. Lemak babi mengandung kolesterol paling tinggi dibandingkan dengan lemak hewan lainnya. Darahnya mengandung asam urat paling tinggi. Asam urat merupakan bahan yan jika terdapat dalam darah dapat menimbulkan berbagai penyakit pada manusia. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa sedikitnya 70 jenis penyakit yang lazim diidap hewan babi dan beberapa diantaranya dapat ditularkan manusia yang memakannya.

More >>
(0) Komentar
19 April 2007
SUMBER : http://obat.blog.m3-access.com/posts/cat_3818_INFO-HALAL.html

BUKTIKAN juga bahwa bermain catur itu haram hukumnya!.NGGAK HARAM KOK OM……
tidak salah lagi semuanya itu adalah keinginan Muhammad semata!!………..HI,HI ITU BUKAN KEINGINAN MUHAMMAD OM………..

Tuhan punya Putera? perlu kita mengerti disini, bukan putera yang dilahirkan secara beribu bapak? ……IH YESUS KAN PUNYA IBU OM……HARUSNYA IBU YESUS JUGA TUHAN DONG KARENA DIA MELAHIRKAN TUHAN……LUCU YA TUHAN KOK DILAHIRKAN…..BIKIN ANE KETAWA DAN SENYAM SENYUM SENDIRI DIDEPAN MONITOR KOMPUTER….LUAR BIASA KAGA MASUK AKALNYA GITU…..….untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat blog saya tentang kesaksian Hamran Ambrie……..AMRAN HAMRIE DIANDELIN……..

Akhir kata, seorang yang dijelaskan panjang lebar, akan tidak dapat mengerti dan menerima karena ia sudah dibebalkan oleh Allah, supaya mereka tidak berbalik dan mengikut Aku! ………..APA KAGA KEBALIK OM ENTE SUDAH DIBEBALKAN OLEH AJARAN YG KAGA MASUK AKAL ITU OM …….

saya sudah berpengalaman dalam debat seperti ini. Tapi yang sering saya temukan adalah, perdebatan ini, berakhir seperti debat kusir. Percuma dilanjutkan kalau masih fundamental. Baiklah kita lihat bagaimana sosok nabi mu dan Yesus Kristus. dengan netral!……EMANG KENAPE OM ? MEREKA SAMA2 RASUL ALLLAH KOK OM…….
Firman yang telah menjadi manusia, …LUCU FIRMAN KOK JADI MANUSIA…….FIRMAN ITU MAHLUK APE OM ?………KAGA MASUK AKAL OM…….telah memberitakan kerajaan Allah, apakah anda mau menerimanya? Bertobatlah sebelum terlambat!.KEBALIK OM LU YANG HARUS BERTAUBAT KARENA TELAH MENUHANKAN MANUSIA……..

nb: baca juga blog saya ttg, 3 bukti Allah SWT bukan Tuhan!.IH LUCU BANGET YA …..DI ALKITAB LU PAKE KATA ALLAH….
dan http://www.indonesia.faithfreedom.com

semoga anda peka….SAYA EMANG SUDAH PEKA TENTANG KETIDAKMASUKALKALAN AJARAN AGAMA ENTE, LU AJE YG TIDAK PEKA………..

ceprotceprot wrote on May 2
@redzwone,

kok mereka itu kayanya di negara kafir yha…? mengapa kok tidak dinegara islam sendiri…?

Kamu harusnya berpikir, mereka datang ke inggris dan diterima dengan baik lalu mereka bersikap kayak binatang….

baca ini

IMAM & PENGACARA UK MENGUATKAN TEORI GEERT WILDERS : bahwa Islam Mengajarkan KEBENCIAN terhdp segala yg NON-MUSLIM

http://www.foxnews.com/story/0,2933,344409,00.html

Report: Non-Muslims Deserve to Be Punished
1 April 2008

Seorang imam dan seorang pengacara Islam terkemuka menyatakan dgn terbuka bahwa mereka mendukung hukuman ekstrim atas non-Muslim — termasuk pembunuhan dan pemerkosaan.

Dlm sesi tanya-jawab dlm sebuah mesjid London Timur dgn Imam Abdul Makin, ia ditanya mengapa Allah memerintahkan agar Muslim membunuh dan memperkosa non-Muslim2 tidak bersalah, termasuk istri2 dan puteri2 mereka.

“Karena non-Muslim TIDAK PERNAH tidak bersalah, mereka bersalah karena menolak Allah dan rasulNya,” kata sang Imam. “Kalau kau tidak percaya saya, INI otoritas hukumnya ; pengacara Muslim TOP dari UK.”

Sang pengacara, Anjem Choudary, mendukung posisi sang Imam dgn mengatakan bahwa : SEMUA MUSLIM TIDAK BERSALAH.

“Kalau kau Muslim, kau SUDAH PASTI TIDAK BERSALAH,” kata Choudary kpd BBC. “Maka kau tidak bersalah di mata Allah. Kalau kau BUKAN Muslim, maka kau bersalah karena tidak percaya Tuhan.”

Choudary mengatakan, ia tidak akan mengutuk Muslim manapun karena tindakan apapun.

“Sbg Muslim, saya harus mendukung saudara2 Muslim saya,” kata Choudary. “Saya harus memiliki KEBENCIAN terhdp segala sesuatu yg bukan Muslim.”

BTW, Choudary & istrinya masing2 menerima tunjangan sosial £25.000 per tahun dari negara kafir yg begitu dibencinya.

———————————-

DATANG KE INGGRIS DITERIMA BAIK-BAIK TAPI LIHAT KELAKUANNYA…!!!! KAYAK BINATANG…!!! AGAMA APA SICH ORANG DIARTIKEL DIATAS ITU…? HAYO SIAPA YG TAHU…?

redzwone wrote on May 2
berita dari arrahmah.com :
Inggris (arrahmah) – “Terdapat 10. 000 milyoner muslim yang hidup di Inggris.” Ini adalah fakta yang telah diungkap oleh menteri luar negeri Inggris, Jaky Smits, dalam sebuah media di Inggris, Daily Mile.

Sekarang ini, di Inggris terdapat dua juta kaum muslimin, di antara mereka terdapat 10. 000 milyoner dan bahkan semakin bertambah. Mereka mempunyai penghasilan saham sekitar $ 31 milyar dolar setiap tahunnya.

Seiring dengan semakin bertambahnya para milyoner muslim, maka bertambah pula jumlah kaum muslimin di Inggris. Semenjak tahun 2001, 400 ribu warga Inggris telah masuk islam. Sehingga diperkirakan sekitar lima puluh ribu orang masuk Islam setiap tahunnya.

Di tengah kunjungannya ke Pakistan, Smits menyatakan bahwa Islam merupakan agama terbesar kedua setelah agama Nashrani dan ia berkeinginan untuk mendirikan Uni Versitas khusus bagi kaum muslimin. Uni Versitas tersebut nantinya akan mempelajari berbagai bidang studi yang berkenaan dengan Islam.

Sebulan yang lalu, Fatikan mengumumkan, Islam merupakan agama pertama kali di dunia. “Islam telah mendahului kita,” ujar salah satu Uskup di Fatikan.

Berdasarkan survei yang telah dilakukan, pada tahun 2006 jumlah kaum muslimin sedikitnya telah mencapai 19,2% dari penduduk dunia sedangkan jumlah kaum nasrani baru mencapai sekitar 17,4%. ”

tuh liat,betapa islamisasi di luar negeri ini sangat menggurita!!
Sesungguhnya mereka yg masuk islam bukanlah org goblok yg g bs mikir mana yg bener, sungguh islam telah datang dgn tulus,

FITNA yg dirilis Wilders pun karena doski g tahan melihat bertambah banyaknya perempuan2 yg pake jubah n kerudung.

Amin,
hey FFI longor, kayaknya islam bakal bener2 bakal memimpin dunia tuh . . .
selamat berfikir, selamat berkelana dan berjalan dengan hawa nafsu dan setan.

kebenarandiungkapkan wrote on May 1
baik, saya akan menjawab lagi.
pernyataan anda barusan adalah pernyataan dari pihak(pengertian) Islam. Memang itu-lah yang dibuat Muhammad.
mengenai Yesus adalah makhluk ciptaan Allah, dan pernyataan anda yang berbunyi Allah menjelma menjadi manusia(ngapain repot2)? disinilah sudah ada kesalahpahaman. Anda tentu tidak dapat mengerti karena anda sudah didoktrin sejak kecil, sehingga anda begitu mendewa-dewakan akal!

anda menulis, “YESUS LAHIR SEJAK PERMULAAN SEGALA ABAD , LOGIKA DARI MANA ITU OM ?”, semua bukti ini adalah Yesus yang mengatakannya sendiri. Yesus memang terlahir menjadi manusia sejak tahun 4 SM. Tapi Ia sudah lebih ada sejak Abraham bahkan permulaan zaman. Ia adalah Alfa dan Omega.
Jika anda begitu mendewakan akal, sekarang saya bertanya, BUKTIKAN bahwa daging babi itu haram untuk dimakan!
BUKTIKAN juga bahwa bermain catur itu haram hukumnya!
tidak salah lagi semuanya itu adalah keinginan Muhammad semata!!

Tuhan punya Putera? perlu kita mengerti disini, bukan putera yang dilahirkan secara beribu bapak? untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat blog saya tentang kesaksian Hamran Ambrie.

Akhir kata, seorang yang dijelaskan panjang lebar, akan tidak dapat mengerti dan menerima karena ia sudah dibebalkan oleh Allah, supaya mereka tidak berbalik dan mengikut Aku!

saya sudah berpengalaman dalam debat seperti ini. Tapi yang sering saya temukan adalah, perdebatan ini, berakhir seperti debat kusir. Percuma dilanjutkan kalau masih fundamental. Baiklah kita lihat bagaimana sosok nabi mu dan Yesus Kristus. dengan netral!
Firman yang telah menjadi manusia, telah memberitakan kerajaan Allah, apakah anda mau menerimanya? Bertobatlah sebelum terlambat!

nb: baca juga blog saya ttg, 3 bukti Allah SWT bukan Tuhan!
dan http://www.indonesia.faithfreedom.com

semoga anda peka….

serbuiff wrote on Apr 29
kebenarandiungkapkan
kebenarandiungkapkan wrote today at 10:57 AM
serbuiff wrote on Apr 26
UNTUK kebenarandiungkapkan JIKA YESUS ITU TUHAN SAYA INGIN TANYA,SIAPA YANG MENCIPTAKAN YESUS DAN APA YANG TELAH DICIPTAKAN YESUS ?

======================================
untuk saudara “serbuiff”
PENTING—–PENTING——PENTING

Terima kasih atas pertanyaan saudara serbuiff. Semoga Tuhan berkenan membantu pemahaman anda.
anda bertanya: “JIKA YESUS ITU TUHAN SAYA INGIN TANYA,SIAPA YANG MENCIPTAKAN YESUS DAN APA YANG TELAH DICIPTAKAN YESUS ?”

saya akan memulai dari pendahuluan. Saya tidak tahu apakah pertanyaan ini dimaksudkan menjebak saya atau tidak. Namun yang ingin saya tegaskan bahwa pertanyaan tersebut sudah salah.
Yesus tidak diciptakan, Ia berasal(“dilahirkan”) dari Bapa dan bersama-sama dengan Bapa sejak permulaan segala abad. Ia(Yesus) sudah ada kekal sejak permulaan abad dan Ia adalah Firman Allah.(Yoh 1)……….IH ANDA INI BAGAIMANA SEMUA ORANG TAHU YESUS ITU LAHIR 2008 TAHUN YANG LALU BAGAIMANA ANDA BISA KATAKAN YESUS LAHIR SEJAK PERMULAAN SEGALA ABAD , LOGIKA DARI MANA ITU OM ?

Kata “Firman Allah” ini juga diakui oleh quran 19 (Maryam) 17 (yang menurut sejarahnya, Muhammad juga mengutip pernyataan tersebut dari Injil) dan Hadits Anas bin Malik, hlm 72……….HADIST ANAS BIN MALIK YANG MANE OM ?

Kedua ayat tersebut menegaskan bahwa “Isa itu sungguh RohAllah …….ISA ADALAH MAHLUK CIPTAAN ALLAH OM……dan firmannya”. Yesus yang adalah Allah sendiri yang menjelma menjadi manusia……….YESUS ADALAH RASUL OM……NGAPAI ALLH MENJELMA JADI MANUSIA DIA MAHA BESAR KOK……DIA PUNYA MALAIKAT JIKA INGIN MENYAMPAIKAN FIRMANNYA KE RASUL2NYA DAN DIA PUNYA RASUL UNTUK MENYAMPAIKAN FIRMAN KE MANUSIA..NGAPAIIN DIA REPOT2 MENJELAMA JADI MANUSIA RENDAH AMAT TUH MARTABAT TUHAN……(pasti ini merupakan suatu kebingungan besar bagi orang Muslim yang menganggap aneh penjelmaan ini). ……LUAAAAAAR BIASA BINGUNG OM HABIS KAGA MASUK AKAL SIH OM….Tapi inilah iman yang tidak sesederhana yang kita tahu mengenai Allah. Konsep Tritunggal yang adalah Bapa, Putra, dan RohKudus, yang adalah satu(1) hakikat.

TENTANG quran 19 (Maryam) 17 : LIHAT :

17 maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.(QS. 19:17)
::Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::

Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Maryam 17
فَاتَّخَذَتْ مِنْ دُونِهِمْ حِجَابًا فَأَرْسَلْنَا إِلَيْهَا رُوحَنَا فَتَمَثَّلَ لَهَا بَشَرًا سَوِيًّا (17)
Maka Maryam mengadakan tabir (dinding) yang melindunginya dari pandangan keluarganya dan manusia. Kemudian Allah mengutus Malaikat Jibril kepadanya dalam bentuk seorang laki-laki yang rupawan untuk memberitahukan kepada Maryam bahwa beliau akan melahirkan seorang putra tanpa ayah. Adapun hikmah kedatangan Jibril dalam bentuk manusia itu agar supaya tidak menimbulkan ketakutan.

PERNYATAAN ANDA DIATAS SALAH KAPRAH YANG DIMAKSUD ROH DIAYAT ITU ADALAH BUKAN ROH ALLAH MELAIKAN MALAIKAT JIBRILYANG MEMBERITAHUKAN MARYAM BAHWA BELIAU AKAN MELAHIRKAN SEORANG PUTRA TANPA AYAH.

Doktrin Tritunggal ini adalah wahyu, bukan kebenaran teologi alamiah. Yesus sendiri-lah yang mengatakan bahwa seseorang harus dibabtis dalam nama Bapa, Anak, dan RohKudus. Yang ketiganya adalah kekal Abadi
Dan untuk lebih membantu untuk pengantar pengenalan akan Allah Tritunggal, saya akan mengemukakan suatu istilah/sebutan Allah untuk diriNya sendiri. Baik dalam Taurat maupun quran, Allah menyebut diriNya dengan kata “KAMI”. kata “KAMI” disini berarti jamak bukan singular. Namun bukan berarti ada 3, melainkan tetap esa dalam 3 pribadi.
TAMBAH BINGUNG??? jika y, maka masih ada yang positif dalam diri anda.

Dan untuk pertanyaan ke dua anda,
Yesus tidak menciptakan! Ia adalah Firman……..IH KATENYE TUHAN MASAK TUHAN TIDAK MENCIPTAKAN OM….. ITU ARTINYA YESUS ITU MANUSIA OM
Untuk lebih jelasnya saya akan kemukakan konsep Tritunggal kembali.
Bapa adalah Allah
Putera adalah Allah……IH TUHAN KOK PUNYA PUTERA…….KAGA MASUK AKAL OM…….ITU BUKAN ANAK OM TAPI RASUL OM
RohKudus adalah Allah…….ROH KUDUS KOK JADI TUHAN.

Bapa ialah Yang mencipta,
Putera ialah Yang berfirman…….FIRMAN ITU DARI YANG MENCIPTA ,PUTRA DISINI BUKAN ALLAH TAPI SEORANG RASULYANG MENYAMPAIKAN FIRMAN YANG MENCIPTA
RohKudus ialah Yang menuntun..

Apakah ini menandakan bahwa ketiga perilaku ini terpisah dari 1 Allah? TIDAK! pengertian ini sama saja seperti seorang perempuan. Ia dapat berperan sebagai ibu rumah tangga yang menuntun anaknya, ia juga dapat menjadi seorang Bos dikantornya yang berperan menciptakan hukum, da ia juga dapat berperan(misal, pada hari minggu di gereja) sebagai pengkhotbah. Namun ia(si ibu) tetaplah 1.
contoh lain ialah air, uap, dan es. 3 pribadi yang berbeda, namun tetap 1 hakikat (H2O)

Untuk lebih jelasnya anda dapat baca di “doc.kebenaran diungkapkan” dalam site saya. Tapi untuk penjelasan mengenai Trinitas, saya belum mengemukakan secara panjang lebar.

nb: baik saudara maupun saya, maupun semua orang, menginginkan tempat surga bagi kehidupan mendatang kita. Ada baiknya janganlah kita hanya melihat ajaran2 agama, melainkan juga perilaku pembawa(nabi) yang membawanya. Hal ini dapat, membantu kita memahami apakah ajaran itu mempunyai kesamaan (korespondensi/konsekuen) antara perbuatan dan perkataan.
Jika hanya berkata-kata, banyak orang yang bisa melakukan itu semua. Moshaddeq pun dapat berkata-kata yang agung, namun apakah ucapan dan perbuatannya itu melambangkan kemuliaan?
Saya sebagai seorang Pengikut Kristus, mempercayai Alkitab karena saya melihat kecocokan kemuliaan antara pribadi Tuhan Yesus ……YESUS BUKAN TUHAN OM, BUKAN PULA PUTERA ALLAH TAPI SEORANG RASUL OM…..dan firmanNya…FIRMAN DARI ALLAH DISAMPAI KAN MELALUI RASUL YAITU YESUS.

semoga tanya-jawab ini membantu pemahaman/perluasan pengetahuan kita satu sama lain.

=sekian, Salam Damai Sejahtera dalam Tuhan=….TUHAN APE DULU NIH OM KALAU TUHAN YANG MAHA PENCPTA SAYA SETUJU , TAPI KALAU TUHAN YESUS SAYA KAGA SETUJU OM…..

kebenarandiungkapkan wrote on Apr 29
serbuiff wrote on Apr 26
UNTUK kebenarandiungkapkan JIKA YESUS ITU TUHAN SAYA INGIN TANYA,SIAPA YANG MENCIPTAKAN YESUS DAN APA YANG TELAH DICIPTAKAN YESUS ?

======================================
untuk saudara “serbuiff”
PENTING—–PENTING——PENTING

Terima kasih atas pertanyaan saudara serbuiff. Semoga Tuhan berkenan membantu pemahaman anda.
anda bertanya: “JIKA YESUS ITU TUHAN SAYA INGIN TANYA,SIAPA YANG MENCIPTAKAN YESUS DAN APA YANG TELAH DICIPTAKAN YESUS ?”

saya akan memulai dari pendahuluan. Saya tidak tahu apakah pertanyaan ini dimaksudkan menjebak saya atau tidak. Namun yang ingin saya tegaskan bahwa pertanyaan tersebut sudah salah.
Yesus tidak diciptakan, Ia berasal(“dilahirkan”) dari Bapa dan bersama-sama dengan Bapa sejak permulaan segala abad. Ia(Yesus) sudah ada kekal sejak permulaan abad dan Ia adalah Firman Allah.(Yoh 1)
Kata “Firman Allah” ini juga diakui oleh quran 19 (Maryam) 17 (yang menurut sejarahnya, Muhammad juga mengutip pernyataan tersebut dari Injil) dan Hadits Anas bin Malik, hlm 72.
Kedua ayat tersebut menegaskan bahwa “Isa itu sungguh RohAllah dan firmannya”. Yesus yang adalah Allah sendiri yang menjelma menjadi manusia(pasti ini merupakan suatu kebingungan besar bagi orang Muslim yang menganggap aneh penjelmaan ini). Tapi inilah iman yang tidak sesederhana yang kita tahu mengenai Allah. Konsep Tritunggal yang adalah Bapa, Putra, dan RohKudus, yang adalah satu(1) hakikat.
Doktrin Tritunggal ini adalah wahyu, bukan kebenaran teologi alamiah. Yesus sendiri-lah yang mengatakan bahwa seseorang harus dibabtis dalam nama Bapa, Anak, dan RohKudus. Yang ketiganya adalah kekal Abadi
Dan untuk lebih membantu untuk pengantar pengenalan akan Allah Tritunggal, saya akan mengemukakan suatu istilah/sebutan Allah untuk diriNya sendiri. Baik dalam Taurat maupun quran, Allah menyebut diriNya dengan kata “KAMI”. kata “KAMI” disini berarti jamak bukan singular. Namun bukan berarti ada 3, melainkan tetap esa dalam 3 pribadi.
TAMBAH BINGUNG??? jika y, maka masih ada yang positif dalam diri anda.

Dan untuk pertanyaan ke dua anda,
Yesus tidak menciptakan! Ia adalah Firman.
Untuk lebih jelasnya saya akan kemukakan konsep Tritunggal kembali.
Bapa adalah Allah
Putera adalah Allah
RohKudus adalah Allah.

Bapa ialah Yang mencipta,
Putera ialah Yang berfirman,
RohKudus ialah Yang menuntun.

Apakah ini menandakan bahwa ketiga perilaku ini terpisah dari 1 Allah? TIDAK! pengertian ini sama saja seperti seorang perempuan. Ia dapat berperan sebagai ibu rumah tangga yang menuntun anaknya, ia juga dapat menjadi seorang Bos dikantornya yang berperan menciptakan hukum, da ia juga dapat berperan(misal, pada hari minggu di gereja) sebagai pengkhotbah. Namun ia(si ibu) tetaplah 1.
contoh lain ialah air, uap, dan es. 3 pribadi yang berbeda, namun tetap 1 hakikat (H2O)

Untuk lebih jelasnya anda dapat baca di “doc.kebenaran diungkapkan” dalam site saya. Tapi untuk penjelasan mengenai Trinitas, saya belum mengemukakan secara panjang lebar.

nb: baik saudara maupun saya, maupun semua orang, menginginkan tempat surga bagi kehidupan mendatang kita. Ada baiknya janganlah kita hanya melihat ajaran2 agama, melainkan juga perilaku pembawa(nabi) yang membawanya. Hal ini dapat, membantu kita memahami apakah ajaran itu mempunyai kesamaan (korespondensi/konsekuen) antara perbuatan dan perkataan.
Jika hanya berkata-kata, banyak orang yang bisa melakukan itu semua. Moshaddeq pun dapat berkata-kata yang agung, namun apakah ucapan dan perbuatannya itu melambangkan kemuliaan?
Saya sebagai seorang Pengikut Kristus, mempercayai Alkitab karena saya melihat kecocokan kemuliaan antara pribadi Tuhan Yesus dan firmanNya.

semoga tanya-jawab ini membantu pemahaman/perluasan pengetahuan kita satu sama lain.

=sekian, Salam Damai Sejahtera dalam Tuhan=

redzwone wrote on Apr 28
ceprot2 say:”Pake dasi haram hukumnya

http://www.telagahikmah.org/main/Fatwa/05.htm

Mengenakan dasi atau ikat leher lainnya yang sejenis apabila menurut ‘urfi (pandangan masyarakat setempat) dianggap menyebarkan budaya Barat yang memusuhi Islam hukumnya haram.

kalo pake lampu dirumah nggak Haram…? Bukankah yang nemu’in listrik juga kafir….???

Islam longor…!!!!”

the answer:
Penemuan2 teknologi ga ada hubungannya ama akidah, moron!
Semua hal seperti teknologi itu hasil pemikiran orang, siapapun berhak dan tidak dilarnag memakainya asal sesuai aturan dan tidakdeiselewengkan maslahatnya

kalaupun ada org yg mengharamkan itu kan khilafiyah saja, kalo dia mengijtihadkan seperti itu ya sudah,

ga usah byk bacot dah lo!

urusi sendiri keyakinan lu, suatu saat lo bingung loh idup mo dibawa kemana . . . .
pikirin jauh2!!!

martadi2008 wrote on Apr 26

aku selalu ngakak baca komik itu…..kagak ada bosennya…abis lucu sich……….wakakakkakakakakkak

Yang mana yang lucu?
Aku dah baca-baca, kok biasa-biasa aja sehh…..
hihihihihihi

gak ada yang lucu…….hihihihihihi…..

martadi2008 wrote on Apr 26
hihihhii….
blognya lucu…..

maksudnya apa?
gak jelas ya…..
hihihihihihi

ceprotceprot wrote on Apr 26
aku selalu ngakak baca komik itu…..kagak ada bosennya…abis lucu sich……….wakakakkakakakakkak

serbuiff wrote on Apr 26
UNTUK kebenarandiungkapkan JIKA YESUS ITU TUHAN SAYA INGIN TANYA,SIAPA YANG MENCIPTAKAN YESUS DAN APA YANG TELAH DICIPTAKAN YESUS ?

serbuiff wrote on Apr 26
vanriza
reply
vanriza wrote on Apr 14
lihat2 dari isi reply,yang GOBLOK dan TOLOL itu Muslim? Kenapa? Karena ISLAM membuat muslim jadi GOBLOK…………….IH APA KAGA KEBALIK LU YANG GOBOK + TOLOL, YESUS SEORANG MANUSIA KOK DIJADIAKAN TUHAN,APA KAGA SUPER GOBLOK TUH………