TIM FAKTA

  Logged in: erfins | Log-out | Your Profile

 Depan  Dari Kami  Latar Belakang  Visi & Misi  Yang Dilakukan  Tentang Kami  Hubungi Kami

 Tim Fakta online 

Assalamu’alaikum wr wb
Blog ini dibuat sebagai media informasi tentang gerakan Kristenisasi maupun segala hal yang ber hubungan dengan sosialisasi Kristen ter hadap Islam yang dinilai dari undang-undang sangat bertentangan. Blog ini merupakan update dari http://www.fakta-online.com di Jakarta. Semoga blog ini dapat memberi informasi kita terhadap lingkungan sekitar kita.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Supported by
swaramuslim.net


Advanced search

Statistik

Total Posting : 28
Total Comment : 1
Unique Counter : 0005669
Total Member : 23
Sedang Online

Non Member : 1
Members : 0
Sekarang : 1
Yang Lalu : 24

 

< November 2007
S M T W T F S
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Arsip Bulan

View by Date
View by Category
 Browse Month
November 2007
October 2007
September 2007

Katagory

Berita

TRANSKRIP UCAPAN Pdt. Mohammad Ali Makrus At-Tamimi Dalam VCD KKR GKJW 2007 06 Nov’07
Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi 19 Oct’07
Penginjil Orang Madura 2 03 Oct’07
Kristology

Bahasa dan Kitab Suci 26 Nov’07
Alkitab Kehilangan 18.666 ayat bag. 2 (TAMAT) 25 Nov’07
Alkitab Kehilangan 18.666 ayat bag. 1 25 Nov’07
Bimbingan Tauhid

Allah Tuhanku dan Tuhanmu 26 Nov’07
Si Kabayan Tidak Masuk Kristen 10 Oct’07
Murtadin: Kesaksian Syarafuddin 07 Oct’07
Islamology

Headline Lain

Memahami dan Mengenal Allah Tritunggal (Buku Sesat Karangan Abd. Yadi) 07 Oct’07
Kristen “Murtadin” Meneror Lewat SMS 03 Oct’07
Kristen Tauhid/Kristen Unitarian 03 Oct’07
Penginjil Orang Madura 2 03 Oct’07
Penginjil Orang Madura 1 03 Oct’07
Kristenisasi pada TKI di Hongkong. 21 Sep’07
Situs PDS Hujat Shalat Umat Islam 21 Sep’07
“Insya Allah” Membungkam Ev. Jansen Litik 11 Sep’07
Babi….oh…. Babi…… 11 Sep’07
Adam Dituduh Homoseks 07 Sep’07
Pemurtadan Dengan Hamilisasi 07 Sep’07

Komentar

Kristenisasi di desa Pait, Kasembon Malang
21 Oct 07 – 8:18 pm

Admin: Assalamu’alaikum wr wb Blog pada subdomain http://timfakta.swaramuslim.net dibuat sebagai media informasi tentang gerakan Kristenisasi maupun segala hal yang ber hubungan dengan sosialisasi Kristen ter hadap Islam yang dinilai dari undang-undang sangat bertentangan. Blog ini merupakan update dari http://www.fakta-online.com di Jakarta. Semoga blog ini dapat memberi informasi kita terhadap lingkungan sekitar kita. Wassalamualaikum …

Investigasi Makrus Ali
Oleh : Tim FAKTA 28 Nov 2007 – 5:31 am
Jum’at 26/10 , Sabili bersama Tim Fakta, mencoba mencari klarifikasi data criminal markus mulai dari lapas lowokwaru malang hingga kekejaksaan pun hasilnya nihil. Buka nya tidak ada namun untuk data data kasus criminal tahun 90-an kemungkinan besar sulit ditemukan. “kan dulu masih manual mas, belum ada komputer sedangkan kasus criminal itu bisa puluhan dalam seminggu saja, nah ini yang dicari data tahun 90an, ini perlu waktu dan kami tidak berani janji “ ujar agus, staff administrasi Kejari kota malang saat dikonfirmasi Sabili.

0 Komentar | dibaca 31 hits – Baca Lanjut 

Allah Tuhanku dan Tuhanmu
Bimbingan Tauhid Oleh : Tim FAKTA 26 Nov 2007 – 3:56 pm
Dalam buku Islamic Invasion, Dr Robert Morey dengan mengutip dari berbagai referensi karya orientalis seperti H.A.R. Gibb, Arthur Jeffery, Henry P. Smith, Kenneth Cragg, W. Montgomery Watt, Caesar Farah dan lain-lain, menyatakan bahwa Allah itu merupakan nama ‘Dewa Bulan” yang disembah oleh bangsa Arab pra-Islam.

Di dalam literatur Yahudi dan Kristen tidak pernah ditemukan bahwa nama Tuhan itu adalah Allah. (Robert Morey, Islamic Invasion, Confronting the World’s Fastest Growing Religion, Overseas Ministry, Garden Grove, USA, 1992, hal. 53-72). Tampaknya Dr. Robert Morey kurang memahami Alkitab. Meskipun kita hanya membaca terjemahan Alkitab dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia tanpa disertai teks berbahasa Ibrani, kita masih bisa menemukannya nama Allah di masa nabi Ibrahim as. Sebab di dalam kitab suci umat Kristen sendiri, yakni pada kitab Kejadian pasal 16 telah menyebut dua kali panggilan singkat untuk Tuhan: El yang lengkapnya adalah Eloha atau Eloah (Ibrani), Alaha (Aram), Allah (Arab):

0 Komentar | dibaca 57 hits – Baca Lanjut 

Bahasa dan Kitab Suci
Kristology Oleh : Tim FAKTA 26 Nov 2007 – 3:52 pm
Menurut Alkitab (Bibel), dalam usia lanjut Ibrahim memiliki seorang anak, Ismail, yang kemudian menurunkan bangsa Arab yang jumlah komunitasnya sangat besar, sebagaimana yang pernah dijanjikan oleh Allah kepada Hagar (Hajar):

“Lagi pula kata malaikat Tuhan itu kepadanya: “Aku akan membuat sangat banyak keturunanmu, sehingga tidak dapat dihitung karena banyaknya” (Kejadian 16: 10)

“Tentang Ismail, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar” (Kejadian 17: 20)

0 Komentar | dibaca 44 hits – Baca Lanjut 

Alkitab Kehilangan 18.666 ayat bag. 2 (TAMAT)
Kristology Oleh : Tim FAKTA 25 Nov 2007 – 10:23 am
Dalam Alkitab terbitan Jerman “Die Gute Nachricht Altes und Neues Testament” terbitan deutsche Bibelstifung Stuttgart, Germany tahun 1978, jumlah ayat dalam Perjanjian Lama (PL) berkurang 18.666 ayat. Jumlah ini diperoleh dari perbandingan dengan Alkitab standar Protestan maupun standar Katolik.

Menurut Ev Jansen Litik, Alkitab Perjanjian Lama terdiri dari 22.465 ayat. (Tanya jawab Dogmatika Kristologi, hlm.18). Dengan demikian berarti Alkitab PL kehilangan sekitas 83 persen. Bila dibuka dengan cermat, dari lembaran pertama sudah terlihat mencolok adanya ayat-ayat yang raib itu. Bermula dari kitab Kejadian (Das Erste Buch Mose), terdapat 8 pasal 5, pasal 10, pasal 20, pasal 23, pasal 26, pasal 31, pasal 34, dan pasal 36.

Dari seluruh kitab Perjanjian Lama (PL), yang paling banyak kehilangan ayat adalah kitab Mazmur (Das Buch Psalmen). Umumnya, kiotab ini terdiri dari 150 pasal. Tetapi dalam Alkitab terbitan Jerman ini hanya terdapat 41 pasal saja. Sedangkan 109 pasal lainnya tidak dimuat sama seklai. Di samping itu, bebrapa bagian di antaranya kehilangan searoh pasal. Jika dihitung, jumlah seluruh ayat yang hilang dari kitabMazmur berjumlah 1.830 ayat.

0 Komentar | dibaca 39 hits – Baca Lanjut 

Alkitab Kehilangan 18.666 ayat bag. 1
Kristology Oleh : Tim FAKTA 25 Nov 2007 – 10:17 am
Robert Morey, seorang orientalis barat, memuntahkan ekspresi antiislamnya dalam buku The Islamic Invasion: Confronting the World’s Fastest Growing Religion. Buku 221 halaman ini sarat dengan tuduhan, hujatan, adu-domba, fitnah, dan sumpah serapah terhadap islam, Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Al-Qur’an, dan hadits Nabi. Drs. H Amidhan, Ketua majelis ulama Indonesia (MUI) menyebutkan The Islamic Invasion sebagai buku yang lebih kejam dari buku Ayat-ayat setan tulisan Salman Rushdie.

Ironisnya, buku yang sangat berbahaya ini menjadi lahan bisnis oleh oknum penerbit Muslim. The Islamic Invasion diterjemahkan utuh lalu diterbitkan dengan tambahan “catatan pinggir” (142 halaman) tentang teologi Kristen. Catatan pinggir ini sama sekali tidak membantah berbagai hujatan Robert terhadap Islam. Seharusnya, jika penerbit berorientasi dakwah, seharusnya mereka menerbitkan catatan pinggir itu saja, tanpa menerbitkan terjemahan utuh The Islamic Invasion karya orientalis.

0 Komentar | dibaca 44 hits – Baca Lanjut 

TRANSKRIP UCAPAN Pdt. Mohammad Ali Makrus At-Tamimi Dalam VCD KKR GKJW 2007
Berita Oleh : Tim FAKTA 06 Nov 2007 – 3:36 am
Satu perkara yang mungkin menjadikan satu pertanda tanya besar dalam kehidupan kita, mengapa kita memilih Kristen menjadi agama kita. Mengapa kita memilih Kristen menjadi agama kita? Ada banyak alasan yang sering dibuat oleh manusia, namun yang menjadi catatan yang perlu kita garis bawahi, bahwa agama Kristen sangat identik dengan pengikut Kristus, dan semua manusia tahu, bukan saja orang Kristen, khususnya saudara-saudara kita di bani Kedar, mereka tahu bahwa Yesus memiliki jalan yang lurus. Yesus memiliki jalan yang lurus. Sehingga kekristenan kita ketika kita keluar dari rumah kita sudah di pantau oleh mereka ucapan kita tutur bahasa kita dan langkah kita, pola pemikiran kita, semua apa yang kita kerjakan selalu dipantau oleh keberadaan kita, apalagi di depan orang-orang Islam.

Lantas bagaimana peran kita sendiri di tengah-tengah masyarakat? Setelah saya lihat saat ini adalah kebalikannya gereja sudah menjadi diskotik itu sudah banyak. Sehingga sesuatu yang sangat memprihatinkan, ketika saat ibadah sekalipun gereja sudah menjadi diskotik. Ini sangat membahayakan sekali kalau gereja sudah menjadi diskotik. Namun saat ini, ada pertanda tanyaan dalam hati kita bersama. Kalau gereja sudah dijadikan diskotik, lantas apa yang bisa kita perbuat? Sebagai laskar-laskar kristus, sudahkah kita memiliki kekristenan yang benar?

0 Komentar | dibaca 548 hits – Baca Lanjut 

Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi
Berita Oleh : Tim FAKTA 19 Oct 2007 – 9:47 pm
Setelah heboh pelecehan al-Qur’an di Malang beberapa waktu lalu, kini muncul lagi kaset VCD pelecehan terhadap Islam. Pelakunya “Pendeta” Markus Margiyanto.

Pelecehan terhadap islam ini sangat mengejutkan masyarakat Malang, Jawa Timur. Apalagi rentang waktu dengan heboh VCD pelecehan al-Qur’an di Hotel Asida itu, tidak terlalu lama. Kasus pelecehan baru ini yang juga melalui VCD, dilakukan seseorang yang mengklaim dirinya mantan ketua FPI** Jawa Timur. Namanya, Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi

VCD ini pertama kali didapat oleh Abu Rantizy, anggota Tim FAKTA (Forum Anti Gerakan Kemurtadan) Malang yang diperoleh dari temannya yang berinisial EU, (25 Aug 07), seorang mekanik komputer di Kota Batu.

0 Komentar | dibaca 969 hits – Baca Lanjut 

Si Kabayan Tidak Masuk Kristen
Bimbingan Tauhid Oleh : Tim FAKTA 10 Oct 2007 – 7:54 pm
Siapa yang tak kenal Kabayan, film seri yang ngetop tahun 80-an di TVRI dan TPI awal 90-an. Anda pun ingat, siapa pemeran Kabayan yang ditayangkan TPI itu? Ia pelawak yang biasa dipanggil Kang Ibing atau Kang Maman. Panggilan Kang Ibing diterimanya sejak ia masih menjadi penyiar Radio MARA, Bandung. Sedangkan panggilan Kang Maman, disematkan penggemarnya sejak film seri Kabayan yang diperankannya nongol di TPI. Akhirnya, ia pun menerbitkan kaset berjudul “Kang Maman Mencari Gadis Jujur”.

Saat ini, perjalanan hidup sang pelawak, kian dekat dengan Islam. Ia memang terlahir dari keluarga aktivis Islam di Jawa Barat. Tak heran, jika di masa tuanya ini, ia pun mengabdikan dirinya di jalan dakwah. Bersama Prof Salumuuddin, pelawak yang punya nama asli Kusumayatna Kusumadinata ini, mengkhidmatkan dirinya di Dewan Pimpinan Pesantren Modern Baiturrahman Bandung. Selain itu, ia berperan mendirikan beberapa masjid di Bandung dan sekitarnya.

0 Komentar | dibaca 360 hits – Baca Lanjut 
Next >>