swaramuslim.net

Bela Negaramu | Lindungi Agamamu | Jaga Jiwa – Akal – Keluarga & Hartamu | Hancurkan Imperialisme – Liberalisme & Kapitalisme
Log in : erfins | Log-out Home  War  Siyasah  E-Book  Foto  Galery  Islam  Hikayat+plus  Chatting  Forum  Tim Fakta 
Server VPS-gindo

Jaringan swaramuslim  
• armansyah.swaramuslim
• timfakta.swaramuslim

Assalamu’alaikum,
Bila anda memiliki visi dakwah yang sama dengan kami dan hendak mambuat website secara independen dan/ atau sudah memiliki web/ blog serta berminat bergabung pada network swaramuslim
silahkan hubungi kami melalui Ticket System

Affiliate  

swaramuslim menggunakan Dedicated Server, bekerja sama dengan gindo.com bila anda ingin menyewa hosting murah – reliable dan terpercaya silahkan klik banner dibawah.

 Fasilitas Pengunjung 
Search Al Quran
Iklan Baris
Forum Diskusi
Chatting Room
e-Book Online
Hubungi Webmaster
 Affiliate 
Hosting Murah

Advanced search

Lindungi
Agamamu
Jaga Jiwa & Akal
Keturunan & Keluarga
Harta & Negaramu
Hancurkan Liberalisme
Kapitalisme & Imperialisme

Perang Pemikiran
Politik Barat
Refleksi
Opini
Focus
Counter Liberalisme
Kritik & Investigasi

/*********************************************** * Switch Menu script- by Martial B of http://getElementById.com/ * Modified by Dynamic Drive for format & NS4/IE4 compatibility * Visit http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ if (document.getElementById){ //DynamicDrive.com change document.write(‘\n’) document.write(‘.submenu{display: none;}\n’) document.write(‘\n’) } function SwitchMenu(obj){ if(document.getElementById){ var el = document.getElementById(obj); var ar = document.getElementById(“masterdiv”).getElementsByTagName(“span”); //DynamicDrive.com change if(el.style.display != “block”){ //DynamicDrive.com change for (var i=0; i<ar.length; i++){ if (ar[i].className==”submenu”) //DynamicDrive.com change ar[i].style.display = “none”; } el.style.display = “block”; }else{ el.style.display = “none”; } } }

 Menu

Navigasi

Guestbook
Swaramuslim.net
Main Page
A c e h
Berita
Siyasah
e-Book
Foto
Galery HTML
About Islam
Hikayat
Fakta

Forum Diskusi
Chat.swaramuslim.com

Sub Domain

» iklan.swaramuslim.net
» forum.swaramuslim.net
» mcb.swaramuslim.net
» Chat.swaramuslim.com

Smuslim Network

» Portal Armansyah

Partner Link

News Portal
Republika
IRIB News
Republika
Portal Islam
icc-jakarta.com
Hidayatullah.com
Eramuslim.com
Infopalestina.com
Mualaf/Kristology
al-islahonline.com
Irena-center.org
Mualaf.com
Muslimtionghoa.com
Lain-Lain
Harunyahya.com
Khilafah1924.org
Myquran.org/
Galanggemilang.com
Alaminkorea.com

Arsip Bulan

November 2007
October 2007
September 2007
August 2007
July 2007
June 2007
May 2007
April 2007
March 2007
February 2007
January 2007
December 2006
November 2006
October 2006
September 2006
August 2006
July 2006
June 2006
May 2006
April 2006
March 2006
February 2006
January 2006
December 2005
November 2005
October 2005
September 2005
August 2005
July 2005
June 2005
May 2005
April 2005
March 2005
February 2005
January 2005
December 2004
November 2004
October 2004
September 2004
August 2004
July 2004
June 2004
May 2004
April 2004
March 2004
February 2004
January 2004
December 2003
November 2003
October 2003
September 2003
August 2003
July 2003
June 2003
May 2003
April 2003
March 2003
January 2003
December 2002
November 2002
October 2002
August 2002
March 2001
February 2000

 Topik
» Salam & Info
» Warta Berita
» Aspirasi & Muslim Voice
» Resensi Buku/Film
» Artikel Umum
» Muslim Cleansing & Jihad
» Untold Story / the X files
» Sejarah
» Laknatullah Teroris Faq
» Islamophobia
» Murtadin & Jahiliyah

 Statistik

Total Posting : 1532
Total Comment : 6048
Unique Counter : 3343910
Total Member : 11638
1655 Today-Total 3343831
Sedang Online

Non Member : 55
Members : 2
Sekarang : 57
Yang Lalu : 78

erfins  tty

 Palestina-Info

<!– var cmsRss = new Object; cmsRss.ShowDesc = 0 ; cmsRss.ShowDate = 1 ; cmsRss.NoOfHLs = 5 ; function smb_ShowNews(a) { for(i=0;i<a.length && i < cmsRss.NoOfHLs;i++) { document.writeln(‘

‘); if(cmsRss.ShowDate) document.writeln(‘

‘ + (a[i][2]) + ‘

‘); document.writeln(‘‘+ a[i][0]+’‘); if(cmsRss.ShowDesc) document.writeln(‘‘ + (a[i][3]) + ‘‘); document.writeln(‘

‘); document.writeln(‘
‘); } } // –>

09/11/2007 – 04:13

Hamas: Abbas dan Utusannya di PBB Melakukan Kejahatan Moral

09/11/2007 – 03:38

Pemerintah Haniyah: Apa yang Dilakukan Utusan Abbas adalah Pengkhianatan

09/11/2007 – 03:30

Jihad Islam: Tindakan Utusan Abbas di PBB Kelaliman Luar Biasa

09/11/2007 – 03:10

Pemerintah Fayadh Halangi Warga Gaza Tunaikan Haji

08/11/2007 – 02:39

Dituding Lembek Kepada Iran, “Israel” Minta Badan Nuklir Dunia Usir Bardai
<div><font color=”#000000″ face=”arial,helvetica,sans-serif” size=”2″><p>This webpage uses Javascript to display some content.<p>Please enable Javascript in your browser and reload this page. </font></P></div>

 Headline Utama

Salam & Info

expelledthemovie : Membongkar Tirani Evolusionis di Layar Lebar 04 Sep’07
Kritikan Sineas AS terhadap Perang Irak 06 Mar’07

Warta Berita

Bakteri “Superbug” Menyebar di AS 17 Oct’07
Paus Shenouda Serukan Umat Kristen Tidak Makan Daging Babi 27 Aug’07
TV Inggris Tayangkan Film Dokumenter Sejarah Yesus Versi Islam 20 Aug’07

Aspirasi & Muslim Voice

Dinilai mengandung unsur Sara : MUI Minta Film “EVAN ALMIGHTY” Ditarik 07 Aug’07
Pilih Salafy atau Muslim, Mukmin, Muttaqin? 01 May’07
Pernyataan KISPA Soal Rencana Kunjungan Parlemen Israel ke Indonesia 17 Apr’07

Resensi Buku/Film

Resensi : WARS WITHIN, Main Mata dengan Kekuasaan 16 Sep’07
Faksi di Militer AS Otak Serangan 11 September? 14 Aug’07
Stop Sel Kanker Penginjil Amerika !! 03 Jul’07

Artikel Umum

Mengikuti Syari’at Islam Berarti Setback? 01 Nov’07
Aturan Perampok untuk Pengemis 25 Sep’07
Dilarang Bersedekah 22 Aug’07

Muslim Cleansing

38 Tahun Pembakaran al Aqsha 28 Aug’07
My Jihad : Petulangan Aukai Collins Mujahid Amerika 30 Dec’06
29 November yang Celaka! 10 Dec’04

Untold Story/X files

Kebesaran Bangsa Yunani, Yahudi, dan Masehi Hanyalah Mitos 08 Nov’07
Rahasia Kematian Putri Diana Dibuka 04 Oct’07
Siapa Salafi? 09 Jul’07

Sejarah

Pendapat Ilmuwan Tentang Kiamat : Planet Impact, Kehancuran Bumi Tahun 2052? 28 Jun’07
Ramalan Isaac Newton Soal Akhir Dunia 28 Jun’07
”Peringatan 62 Tahun Piagam Jakarta” 25 Jun’07

Laknatullah Teroris Faq

Israel, Pusat Perdagangan Perempuan dan Prostitusi 08 Nov’07
Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel 07 Nov’07
Stigma Fasisme Islam dari Bush 26 Oct’07

Islamo Phobia

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam 04 Nov’07
Toilet Bertuliskan Ayat Kursi Diproduk di Itali 29 Oct’07
Perampok Bercadar: Upaya Memperburuk Citra Muslim? 23 Oct’07

Murtadin & Jahiliyah

Festival Film Gay dan Lesbi akan Berlangsung di Jakarta 02 Sep’07
Uskup Katolik Dunia Setujui Pedoman bagi Kaum Gay 16 Nov’06
Playboy “masih” Dijajakan di Jalan Raya 15 Nov’06

 Headline Artikel

Politik Barat

Kemunafikan Amerika 03 Oct’07
America is No More” 03 Oct’07
Konspirasi Kolonialis Eropa Menghancurkan Khilafah 15 Jul’07

Refleksi

“Mensyukuri Kemerdekaan” 21 Aug’07
Sandimeja 09 Jul’07
Pesan Terakhir Hussein Umar : Puisi Hamka untuk NATSIR 23 Apr’07

Opini

“Hindu versus Hindu Bali” 03 Apr’07
Melirik Kemajuan Ekonomi Malaysia 25 Mar’07
“Penjajahan IMF di Indonesia” 25 Feb’07

Fokus

KOMPAS Promosikan Israel 14 Sep’07
Faktor Islam 27 Jul’07
Ketika Salafi Berebut Tafsir 20 Jul’07

Counter Liberalisme

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal” 06 Nov’07
Somasi KOMPAS : Menghina Martabat Nabi 29 Oct’07
DIALOG PERADABAN CIDES 16 Oct’07
“Pendidikan Agama Kita” 02 Oct’07
Proyek Liberalisasi Islam di Indonesia (bagian 2) 28 Sep’07

Kritik & Investigasi

Fenomena al-Qiyadah al-Islamiah sebagai neo Khawarij 19 Oct’07
Membedah Anatomi Aliran Sesat 10 Oct’07
KH. A. Cholil Ridwan: LDII Belum Berubah, Picu Kemarahan Umat Islam 22 Sep’07

 Other Headline
Main Blog

Kebesaran Bangsa Yunani, Yahudi, dan Masehi Hanyalah Mitos 08 Nov’07
Israel, Pusat Perdagangan Perempuan dan Prostitusi 08 Nov’07
Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel 07 Nov’07

Aceh

Masa Depan Aceh Pasca Pilkada 06 Jan’07
Belasan LSM Diduga Lakukan Misi Pemurtadan di Aceh 29 Sep’06
Gerilya Misi di Serambi Makkah 17 Jan’06

Siyasah

Tifatul Ingatkan Abbas Tidak Manfaatkan Kunjungan, untuk Black Campaign Hamas 24 Oct’07
Slavish Mentality 16 Oct’07
Menghadang Islam dengan Asas Tunggal 25 Sep’07

E-Book

eBook-019 : Menguak Misteri Muhammad 02 Nov’07
Gerakan Freemasonry di Asia Tenggara 16 Mar’07
Hartono Ahmad Jaiz Mencabut Lafal Syetan Gundul dsb 27 Nov’06

Foto

Puluhan Ribu Massa HTI Padati GBK 12 Aug’07
Ketua MPR Khawatir Kasus Zaenal Vs SBY Mengarah Impeachment 30 Jul’07
Ribuan Massa Ormas Tolak Konferensi Pastur 23 Jul’07

Fakta

Pola-Pola Pemurtadan Kaum Domba 24 Oct’07
Situs PDS Hujat Shalat Umat Islam 23 Oct’07
Si Kabayan Tidak Masuk Kristen 19 Oct’07

Hikayat

Salah Kaprah antara Sura dan Muharram 01 Feb’07
Puluhan Siswa SMA Negeri 4 Bandung Kesurupan 24 Nov’06
Visualisasi Ritual Setan Santet Setan 17 Nov’06

 Komentar Arsip

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
09 Nov 07 – 10:45 am

hidayah: Apakah mereka tidak mempunyai IBU atau SAUDARA PEREMPUAN atau ANAK PEREMPUAN ???? Maksudnya menghina Islam, tapi yg terkena kaum Perempuan Sedunia. …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
09 Nov 07 – 8:49 am

ais: Betul mpok siti…..kita wanita muslimah tdk perlu gusar….itu kerudung bunda maria…… Yang gusar harusnya para biarawati. Mari kita ganyang para pembuat kloset yang amat sangat melecehkan harkat kaum wanita. Yang bikin kloset itu lelaki apa wanita ya??? Kalau yg bikin itu wanita, jangan donk merendahkan derajat diri sendiri..tapi kl yang …

Lost History: Membongkar Konsep “Manipulasi” Kelompok Neocon AS
09 Nov 2007 – 8:13 am

skonyongkoder: manipulasi persepsi seperti ini ternyata sudah dari tahun ’80-an, who knows..mungkin sudah lebih lama lagi.. orang2 yg dicap islam radikal karena anti asas tunggal atau karena pro syariah pasti lebih paham lagi… tapi sehebat-hebatnya kebohongan, pasti ada celahnya, hanya karena hati sudah terlanjur benci kepada islam maka kebohongan2 pemerintah USA yang …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
09 Nov 07 – 8:00 am

sitialbaniyah: Muslimah tidak usahlah gusar…coba perhatikan kloset tsb…itu adalah kerudung ala suster2/biarawati….. Tapi yang perlu kita kritisi adalah pelecehan terhadap wanita. Kenapa harus kloset berbentuk wanita? Mari para wanita seluruh dunia, kita demo pabrik kloset yg sdh melecehkan harkat wanita. …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
09 Nov 07 – 7:44 am

skonyongkoder: semakin jelas siapa kaum yang senang menanamkan rasa kebencian dalam dirinya kepada kaum lain. Sungguh telah nyata jalan yang lurus dari yang sesat, dan manusia tidak disiksa karena ALLAH zalim kepada mereka, melainkan karena mereka zalim kepada diri mereka sendiri, yang mengingkari akal sehat mereka sendiri yang fitrah, dan mencintai hawa nafsunya melebihi …

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam
09 Nov 07 – 7:38 am

skonyongkoder: sesuatu yg mengajak pada kebaikan wajar sekali dibenci oleh orang2 jahat. malahan aneh kalau manusia model begini cinta kepada islam.. walaupun terkenal kalau tidak memberikan maslahat kepada orang banyak, masih jauh lebih baik guru-guru dg gaji yg kecil tapi mau mendidik dengan ikhlas. …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
08 Nov 07 – 3:58 pm

nyantri: Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari (Q.S. 27:50) …

Toilet Bertuliskan Ayat Kursi Diproduk di Itali
08 Nov 07 – 2:50 pm

faham: inilah fakta dari produk “KASIH” dari umat-umat KASIH…. made in italia yang terkenal dengan vatikan-nya kediaman sang SANTO, yaitu Paus. Apa komentar sang SANTO (wakil Tuhan di bumi) ? TIDAK ADA !! …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
08 Nov 07 – 2:42 pm

faham: kalau aku perhatiin sih… ini penghinaan buat para “perempuan” yang beriman & bertakwa, baik dari islam maupun kristen… malah mirip “jilbab-nya” biarawati lho.. walau bagaimanapun, jelas ini “penghinaan” buat perempuan (apapun keyakinannya). …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
08 Nov 07 – 1:21 pm

baril: Saudaraku semua, eMang IAIN itu dari awalnya udah dibusukin. tentu oleh para kader Belanda yang keresten itu!pas masuk udah dicekoki Mata Kuliah Almodis (aliran modern dalam Islam), Dirasah Islamiyah dengan buku-buku yang telah ditentukan, yang diantaranya ialah karangan Prof. Harun Nasution. Kita dicuci otak. Plus…dosennya sedikit yang berkualitas!(ini dulu ya..tau …

Mengikuti Syari’at Islam Berarti Setback?
08 Nov 07 – 12:46 pm

baril: BUAT ADMIN MAAF..”KODOK” ITU kasar ya?afwan ya…..lagi stress ni lihat negeri ini aneh aneh…….katanya negeri muslim tapi ko gitu …

Mengikuti Syari’at Islam Berarti Setback?
08 Nov 07 – 12:44 pm

baril: geng motor, pembunuhan, pornograpi, pornoaksi, kebodohan, kemiskinan, yang bebasin penjahat perampok hutan yang bikin banjir, bikin mati, birokrasi yang culas, gaya kodok (ke atas menjilat, sikut kanan kiri, injak bawahan, cendekiawan culas gaya birokrat, pengen kepake sama penguasa….eh…kan udah dilantik jadi rektor lagi (untuk yang kedua kali) BERHASIL!!!!! …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
08 Nov 07 – 12:26 pm

baril: suatu saat kita akan membersihkan Kaum Paling Pembangkang di dan dari bumi ini!!!! …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
08 Nov 07 – 11:26 am

Bumblebee: Semakin jelas mana kawan dan mana lawan. Mana pembela Islam (Jundullah) dan mana iblis pembela kaum kafir memang tidak lagi dapat sekedar dilihat dari sorban dan tasbihnya, dari gelar “kyai” atau “gus”nya, dan tidak juga dari gelar kesarjanaan islamnya. Bahaya perilaku para sekularis dan liberalis ini sayangnya masih kurang difahami oleh mayoritas …

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
08 Nov 07 – 11:10 am

Bumblebee: Kalau lihat gambarnya, saya kira toilet ini cocok dipasang di paroki-paroki untuk para pastur, karena dihiasi figur kepala suster. …

Fenomena al-Qiyadah al-Islamiah sebagai neo Khawarij
07 Nov 07 – 8:13 am

sitialbaniyah: Tapi…kenapa JIL = Jaringan Islam Liberal yang betul2 sudah merusak aqidah Islam kok tidak dimasukkan aliran sesat ya???? Aneh. Padahal JIL (Jaringan Iblis Liberal) ini yang sangat2 menyesatkan umat Islam sekarang ini. Apakah karena JIL kebanyakan beranggotakan para cendekia dari UIN, IAIN???? Bagaimana ini para alim ulama????? …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 9:31 pm

skonyongkoder: relativisme maunya bikin bingung kaum muslimin, tapi ternyata malah bikin bingung para pengusungnya sendiri (JIL), saking bingungnya ngga bisa membedakan lagi mana yang benar mana yang salah, akhirnya tersesat dari jalan kembali kepada Yang Maha Benar. Begitulah nasib kaum yg durhaka, sudah diberi Petunjuk (Al Huda) dan Pembeda (Al Furqan) yang jelas, dan tak …

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam
06 Nov 07 – 1:35 pm

AgungK: jangankan michael savage, wong jaringan televisi milik raja media rupert murdoch, Fox juga tiap setiap hari mengobarkan kebencian terhadap umat islam dan dunia arab. tapi selama itu mereka lakukan di kampung mereka sendiri, watevalah. saya yakin mereka akan implode sendiri. marilah kita menjadi manusia yang lebih cerdas dan lebih baik dari mereka. …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 10:24 am

ais: Sekarang kan banyak sekali orang yang mengaku ustadz atau kyai, yang mengajarkan berbagai paham dan ilmu yang kadang jauh menyimpang dari ajaran kita , bagaimana kita memilih orang yang benar. Secara kasat mata memang sulit untuk membedakan mana yang ustadz/kyai yang benar, tapi kita dikarunia ‘bashirah’ oleh Allah untuk …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 10:18 am

ais: Sungguh sangat mengherankan orang-orang yang terkena fitnah dan provokasi dari orang yang merendahkan martabat Islam, melecehkan orang-orang yang berpegang teguh dengannya. Mereka tak lebih dari para pembeo orang-orang atheis yang tidak pernah merasakan lezatnya iman dan ketenangan dengan hidayah Islam. Sesungguhnya mereka adalah orang-orang sesat yang ingin menyebarkan kesesatan tersebut …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 10:15 am

ais: Sesungguhnya orang-orang yang menyeru kaum muslimin hari ini untuk mengikuti ajaran sekulerisme, mereka telah mendudukkan sampah ke derajat agama, menipu kaum muslimin bahwa mereka mampu hidup tanpa Islam dan mengambil sesuatu yang bertentangan dengan Islam. Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Rabb semesta alam. Tiada sekutu …

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam
06 Nov 07 – 9:15 am

usren: itusih hanya omongan setan ,jangan dihiraukan,ntar kan dia mati2 sendiri,doakan aja agar dia bisa inget siapa yang membuat hidup …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 9:00 am

ais: Di tengah situasi seperti ini, sejumlah televisi menampilkan sosok-sosok liberal untuk menjadi pembela kelompok Qiyadah Islamiyah.>>> Sekarang musuh kita yg sebenar-benarnya adalah kelompok penganut liberal ini…yang sebagian dari para ilmuwan yg mengaku Islam tapi merusak aqidah Islam. Saya melihat tayangan di TV tentang komentar2 orang liberal dari UIN Jakarta merasa …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 8:42 am

ais: Terbetik berita, Sabtu (27/10/2007), di sebuah vila di Anyer, dilangsungkan sebuah perkawinan antara seorang Muslimah berinisial DA dengan seorang pria Kristen berinisial BM. Menurut saksi mata, prosesi perkawinan itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan Ijab qabul yang dilakukan oleh Dr. Zainun Kamal, dosen UIN Jakarta. Acara berikutnya …

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
06 Nov 07 – 8:38 am

ais: Terbetik berita, Sabtu (27/10/2007), di sebuah vila di Anyer, dilangsungkan sebuah perkawinan antara seorang Muslimah berinisial DA dengan seorang pria Kristen berinisial BM. Menurut saksi mata, prosesi perkawinan itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan Ijab qabul yang dilakukan oleh Dr. Zainun Kamal, dosen UIN Jakarta. Acara berikutnya …

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam
06 Nov 07 – 8:18 am

usren: alahhh itusih cuman dajjal kecil,,, gak ada apa2nya,,, cuman cucunya BUSH UK aja, tingkatkan keimanandan tauhid kita untuk melawan mereka,,, karena mereka gak ada apa2nya bila ingin melawan agama Allah.. yang terpenting kita sebagai generasi pejuang islam harus bertauhid dan beraqidah yang kuat.. agar tdk mudah dipaatahkan oleh musuh. aminnnnn …

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam
05 Nov 07 – 1:07 pm

nelly: mas faham… si Dajjal kepanasan karena “kebenaran” sudah mulai merambah amerika….. setujuuuuu….;) mereka2 itu ‘orang sirik tanda tak mampu’….. …

S
<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/flashnews.php?id=P5760&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5760&#8243; dc:title=”Lost History: Membongkar Konsep "Manipulasi" Kelompok Neocon AS” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/flashnews.php?id=P5760&#8243; /> –>

 Terbaru 

Lost History: Membongkar Konsep “Manipulasi” Kelompok Neocon AS

image imageTokoh-tokoh neocon di AS dan para pendukungnya yang duduk dalam pemerintahan, tidak segan-segan menipu rakyat AS, membuat konspirasi untuk mencapai tujuan politisnya. Sepak terjang mereka, diungkap oleh penulis Robert Parry dalam bukunya “Lost History” yang sudah dicetak ulang sebanyak tiga kali.

Dalam bukunya, Parry mengupas bagaimana kelompok neocon dan sekutu-sekutunya yang duduk dalam pemerintahan Presiden Ronald Reagan mengakui bahwa media massa dan rekayasa-rekayasa yang mereka ciptakan menjadi kebohongan-kebohongan kecil dari negara AS. Dengan mengacu pada dokumen-dokumen rahasia tentang skandal Iran-Contra, Parry menulis bahwa kalangan neocon pada masa itu menggunakan konsep “Manajemen Persepsi”, sebuah konsep memanipulasi rakyat AS dengan menghembuskan wacana ancaman luar negeri dengan cara yang berlebihan. (The Neocon Agenda)

posted : 09 Nov 2007 – 12:45 am 1 Komentar | dibaca 264 hits – Baca Lanjut 

Galery HMTL 
Akhir akhir ini terjadi fenomena bermunculannya berbagai “sekte/aliran/firqoh” di Indonesia. Namun sebenarnya fenomena ini bukanlah hal baru melainkan hanyalah perluasan dari praktek praktek “Aliran Kebathinan” yang sudah merajalela di bumi nusantara. Dari yang berbasis kebatinan – politik dan berpenampilan nyentrik dengan rambut dicat pirang ala John Travolta hingga berbagai aliran gendeng yang mengaku sebagai Jibril & Imam Mahdi yang telah di label sesat oleh MUI termasuk kaum  Sepilis yang terang terangan menyerang aqidah ke Islaman. Dan fenomena tsb semakin diperparah dengan terlibatnya peran stasiun TV dalam pembodohan massal yang menjadikan atribut Islam sebagai stempel Liberalisme dan Hedonisme dan ditambah lagi dengan semrawutnya khazanah ke Islaman di Indonesia yang semakin membingungkan umat. Padahal sudah jelas syariat Islam tidak bisa ditawar tawar..
S
ebagaimana dilansir oleh MUI bahwa Aliran Sesat Merupakan Skenario Asing dan juga sejalan dengan maraknya Praktek Pendangkalan Akidah maka bisa jadi Indonesia berada dalam ancaman Proyek Pemurtadan Global. Mari kita pelajari agama & sejarah dengan benar…

Menguak Aliran Islam Sejati
Oleh : Redaksi 02 Nov, 07 – 5:33 pm
imageLebak: Warga Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles, Lebak, Banten, belum lama berselang sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah ajaran baru. Namun, ritual dalam ajaran ini agak aneh dan menyimpang. Salah satunya adalah saat menyembah Tuhan dengan bersujud menghadap ke empat arah penjuru angin.

Meski ajaran ini telah tumbuh sekitar delapan bulan silam, warga setempat mengaku tidak banyak tertarik untuk menjadi pengikut. Mereka hanya mencoba mengintip setiap kali ritual itu dilakukan “Saya tidak tahu maksudnya apa. Mereka berlaku aneh,” kata Sukarja.

Karena tak banyak yang terlibat, warga hanya menerka-nerka ajaran ini berdasarkan informasi dari mulut ke mulut. Terlebih, kata Sujarwo, mereka melakukan ritual secara sembunyi-sembunyi dan sangat mencurigakan.

2 Komentar | dibaca 2659 hits – Baca Lanjut

e-Book

eBook-019 : Menguak Misteri Muhammad

Oleh : Redaksi 02 Nov, 07 – 3:34 am
Kepalsuan ajaran Gereja terbongkar bersama ayat-ayat palsu yang dinisbahkan kepada Daud, Yohanes, Yesus, dan sebagainya. Misteri nabi Muhammad dalam Bible (alkitab) akhirnya berhasil dibongkar melalui penelitian yang dilakukan oleh seorang mantan pastur, Prof.David Benjamin Keldani, berjudul Menguak Misteri Muhammad.

Prof. David Benjamin Keldani adalah seorang mantan pastur Katholik Roma sekte Uniate-Chaldean. Ujarnya: “Kepindahan saya ke Islam tak lain karena hidayah Allah. Tanpa bimbingan-Nya, semua pengetahuan, penelitian untuk menemukan kebenaran ini mungkin hanya akan membawa kepada kesesatan. Begitu saya mengakui keesaan mutlak Tuhan, maka nabi Muhammad SAW pun menjadi pola sikap dan perilaku saya

0 Komentar | dibaca 4240 hits – Baca Lanjut


<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5757&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5757&#8243; dc:title=”Kebesaran Bangsa Yunani, Yahudi, dan Masehi Hanyalah Mitos” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5757&#8243; /> –>

Kebesaran Bangsa Yunani, Yahudi, dan Masehi Hanyalah Mitos
Untold Story / the X files Oleh : Redaksi 08 Nov 2007 – 3:30 pm
imageBanyak penulis tentang Barat menyatakan, bahwa kebesaran kebudayaan Barat adalah karena pengaruh Yunani dan Romawi. Dengan demikian, seolah dua bangsa itu mempunyai nilai besar dalam membentuk peradaban dunia Barat saat ini. Betulkah demikian?

Menurut Roger Garaudy, kebesaran bangsa Yunani hanyalah hanyalah cerita sejarah yang dibuat karena ketidakpahaman. Hal yang sama juga tentang keunggulan bangsa Yahudi.

“Mitos keistimewaan Yunani hanya dapat terjadi karena kebodohan yang disengaja atau penolakan terhadap asal-usul dan sejarah kota Athena pada zaman Pericles. Mitos keistimewaan bangsa Yahudi juga disuburkan oleh kebodohan yang disengaja serta penolakan yang sama, ” tegas Garuady. (Roger Garaudy, Promesses de ‘Islam, Paris: 1981).

0 Komentar | dibaca 455 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5759&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5759&#8243; dc:title=”Israel, Pusat Perdagangan Perempuan dan Prostitusi” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5759&#8243; /> –>

Israel, Pusat Perdagangan Perempuan dan Prostitusi
Laknatullah Teroris Faq Oleh : Redaksi 08 Nov 2007 – 3:00 pm
imageIsrael ternyata menjadi pusat perdagangan kaum perempuan dari berbagai negara, untuk dijadikan pelacur. Kaum perempuan ini bahkan ada yang dipaksa menjadi pelacur, karena tertipu iklan yang menawarkan studi di Israel.

Sebut saja namanya Maria asal Ukraina. Ia datang ke Israel pada tahun 1999 memenuhi panggilan kesempatan untuk studi di Israel, dari sebuah iklan yang ia baca. Namun, ketika ia sampai di Israel, ia dibawa ke sebuah apartemen di kawasan Ashkelon. Seorang perempuan di apartemen itu mengatakan bahwa sekarang ia berada dalam dunia pelacuran.

“Saya langsung histeris, tapi seorang laki-laki memukul saya, kemudian beberapa laki-laki lainnya memperkosa saya, ” kata Maria yang saat ini berusia 40 tahun, mengisahka pengalamannya pada BBC Online.

0 Komentar | dibaca 449 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5758&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5758&#8243; dc:title=”Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5758&#8243; /> –>

Toilet Berbentuk Perempuan Berjilbab di Israel
Laknatullah Teroris Faq Oleh : Redaksi 07 Nov 2007 – 5:00 pm
imageIsrael kembali melakukan penghinaan terhadap simbol-simbol Islam.

Media massa Israel baru-baru ini melansir foto sarana buang air kecil yang dikeluarkan sebuah perusahaan di Israel, berbentuk perempuan berjilbab.

Jenis tempat buang air kecil ini, menurut media massa Israel sangat laris di p asaran Israel.

Sejumlah sumber seperti dikutip Albawaba menyebutkan bahwa bentuk toilet itu memang diarahkan untuk menghina simbol Islam dan kaum Muslimin.

8 Komentar | dibaca 952 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5756&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5756&#8243; dc:title=”“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5756&#8243; /> –>

“Al-Qiyadah Islamiyah dan Kaum Liberal”
Counter Liberalisme Oleh : Redaksi 06 Nov 2007 – 2:00 am
Oleh: Adian Husaini
imageAkhir-akhir ini kita disibukkan oleh berita tentang kasus kelompok ”Al-Qiyadah Islamiyah”. MUI, NU, Muhammadiyah, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, dan berbagai organisasi Islam lainnya, dengan tegas menyatakan bahwa ajaran kelompok al-Qiyahad Islamiyah adalah sesat dan menyesatkan. Kelompok ini mempunyai syahadat yang berbeda dengan umat Islam. Setelah bersemedi selama 40 hari di sebuah goa di Bogor, pemimpinnya mengaku sebagai nabi dan menerima wahyu dari Tuhan.

Melihat ajaran semacam itu, sebagai Muslim, dengan mudah kita bisa menilai bahwa kelompok itu sesat dan menyesatkan. Tidak perlu terlalu cerdas dan terlalu serius berpikir untuk membuat penilaian semacam itu. Sepanjang sejarah Islam, sudah banyak yang mengaku sebagai nabi, dan selama itu pula, umat Islam dengan mudah menyatakan bahwa mereka semua – yang mengaku sebagai nabi – adalah pendusta.

9 Komentar | dibaca 2088 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5755&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5755&#8243; dc:title=”Micahel "Alan Weiner " Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5755&#8243; /> –>

Micahel “Alan Weiner ” Savage : Penyiar Radio Terkenal AS Hujat Muslim dan Islam
Islamophobia Oleh : Redaksi 04 Nov 2007 – 5:00 pm
imagePenyiar AS terkenal yang pernah on air di lebih dari 300 stasiun radio AS dan diikuti oleh jutaan rakyat AS setiap pekannya, melontarkan serangan kasar terhadap Islam. Ia menghina kaum Muslimin secara terus terang dengan ungkapan yang belum pernah dilakukan dalam sejarah inofmasi dan pers Amerika. Ia menyerukan agar kaum Muslimin membuang agamanya di belakang dan menyerukan agar kaum Muslimin diusir dari Amerika. Publik Mulism AS pun berang dan menuntut agar iklan-iklan bisnis yang ada dalam siarannya, dihentikan.

Dia adalah Michael Savage. Penyiar sekaligus reporter terkenal dalam acara “The Savage Nation”. Michael Savage mengatakan, “Saya takkan membiarkan isteri saya mengenakan jilbab. Saya takkan membiarkan anak perempuan saya memakai cadar. Saya takkan shalat menghadap Makkah. Silahkan kalian mati saja bila ungkapan ini tidak mengejutkan kalian… Setelah ini saya takkan mau mendengar lagi tentang Islam. Saya tidak mau mendengarkan orang bicara tentang Islam. Pergilah kalian dengan agama kalian dan letakkan agama kalian di belakang. Saya sudah bosan dengan kalian. ”

9 Komentar | dibaca 1589 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5751&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5751&#8243; dc:title=”Mengikuti Syari’at Islam Berarti Setback?” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5751&#8243; /> –>

Mengikuti Syari’at Islam Berarti Setback?
Artikel – Opini & Aspirasi Oleh : Redaksi 01 Nov 2007 – 12:48 am
Risalah Mujahidin Edisi 13 th. II Syawal 1428 H / Oktober 2007, hal. 51-52.
imagePada 30 Agustus 2007, ICMI Orda (Organisasi Daerah) Banjarnegara melantik pengurus baru untuk periode 2006 yang berlnagsung di Pendopo Kabuoaten Banjarnegara. Ketua terpilih adalah Drs. Ir. Djasri, MM, M.Ing, yakni Bupati Banjarnegara sendiri. Usai pelantikan diselenggarakan seminar berjudul Memberdayakan Masyarakat Yang Berjiwa Taqwa, Demokratis, dan Berbudaya. Dari ICMI Pusat tampil Prof. Dr. Nanat Fatah Natsir, Ketua Presidium Pusat (2006-2011), sebagai pamateri. Juga, dari luar ICMI diundang Drs. Muhammad Thalib, Wakil Amir Majelis Mujahidin, sebagai pemakalah kedua.

DALAM paparan makalahnya, Nanat membuat statement antara lain, pertama, bahwa dalam Al-Qur’an dan Hadits tidak ada perintah mendirikan negara beradasarkan Syari’at Islam atau melaksanakan Syari’at Islam dalam kehidupan bernegara. Kedua, dalam melaksanakan Islam kita tidak mengikuti apa yang ada pada masa lalu, tetapi hanya mengambil semangatnya. Sebab mengikuti masa lalu berarti setback. Ketiga, ICMI sebagai organisasi cendekiawan Muslim di Indonesia membangun Islam yang ke-Indonesiaan.

14 Komentar | dibaca 1369 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5749&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5749&#8243; dc:title=”Somasi KOMPAS : Menghina Martabat Nabi” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5749&#8243; /> –>

Somasi KOMPAS : Menghina Martabat Nabi
Counter Liberalisme Oleh : Redaksi 29 Oct 2007 – 7:13 pm
Risalah Mujahidin Edisi 13 th. II Syawal 1428 H / Oktober 2007, hal. 80-81.
image“Tulisan Guntur Romli, aktivis Jaringan Iblis Liberal (JIL) di koran KOMPAS (Komando Pastur), Sabtu 1 September 2007, berjudul Muhammad dan Kaum Cerdik Pandai Kristen hal. 43 (Rubrik Bentara) mengatakan: ‘Kenabian Muhammad disiapkan oleh kaum Kristen. Khadijah adalah Santo Kristen.’ Pandangan Guntur merusak keimanan, menghina kema’shuman Rasulullah dan kesucian sayyidah Khadidjah ra. Karenanya, JIL harus dibubarkan, Guntur harus ditangkap, darahnya halal. Mohon fatwa, Allahu Akbar.”

UNTAIAN kalimat bernada marah di atas adalah sms (short messages services) yang dikirim pembaca Risalah Mujahidin ke handphone Pimpinan Umum Risalah Mujahidin, Irfan S. Awwas, 3 September 2007, pukul 21:11:57. Isi sms tersebut kemudian disampaikan kepada konsultan eksekutif Risalah Mujahidin, ustadz Muhammad Thalib, yang langsung memerintahkan untuk mencari koran KOMPAS dimaksud.

9 Komentar | dibaca 3125 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5748&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5748&#8243; dc:title=”Toilet Bertuliskan Ayat Kursi Diproduk di Itali” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5748&#8243; /> –>

Toilet Bertuliskan Ayat Kursi Diproduk di Itali
Islamophobia Oleh : Redaksi 29 Oct 2007 – 3:39 pm
imagePenghinaan terhadap keyakinan agama kembali terjadi. Islam, lagi-lagi menjadi korbannya. Kali ini, penghinaan itu dilakukan sebuah perusahaan Itali yang khusus memproduksi berbagai kebutuhan pembuatan toilet. Salah satu produknya adalah toilet duduk dengan penutup luarnya untuk menghindari kemungkinan munculnya bau. Penghinaan terhadap Islam dilakukan, karea perusahaan tersebut menuliskan ayat kursi lengkap di penutup toilet tersebut.

Peristiwa ini segera memancing reaksi marah dari minoritas Muslim di Itali. Mereka segera menghubungi piha politisi daerah dan keamanan untuk melarang beredarnya toilet yang sangat menghina Al-Quran dan kaum Muslimin itu. Produk itu dituntut agar segera ditarik dari pasar sebelum muncul reaksi yang lebih keras dari kaum Muslimin Italia dan dunia, pada umumnya.

5 Komentar | dibaca 1927 hits – Baca Lanjut 

<!– <rdfescription rdf:about=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5746&#8243; trackback:ping=”http://www.swaramuslim.net/pingserver.com?p=tb&id=5746&#8243; dc:title=”Stigma Fasisme Islam dari Bush” dc:identifier=”http://swaramuslim.net/weblog.php?id=P5746&#8243; /> –>

Stigma Fasisme Islam dari Bush
Laknatullah Teroris Faq Oleh : Redaksi 26 Oct 2007 – 4:00 pm
Muslim AS Prihatin Pekan “Fasisme-Islam”
imageMengaitkan Islam dengan fenomena terorisme sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kebijakan luar negeri pemerintah AS sejak lima tahun silam. Kalau dulu terucap kata-kata Perang Salib dari mulut Presiden AS George W. Bush saat membuat pernyataan pasca tragedi teror 11 September AS, kini dari mulut yang sama terucap stigma “fasisme Islam” dan telah berdampak luas menyudutkan Islam demi menutupi kejahatan kejahatannya.

Masyarakat Muslim Amerika mengaku sangat prihatin atas digelarnya “Pekan Fasisme-Islam” di sejumlah perguruan tinggi di AS pekan ini. Proyek Kesadaran Terorisme, yang digagas David Horowitz, mensponsori pekan “kebencian’ yang dimulai 22-26 Oktober ( terrorismawareness.org )

3 Komentar | dibaca 1137 hits – Baca Lanjut 
Older Entries
 
   
 

Advertisements